13.

884 83 0
                                    

Nih update ya,
diteror Mulu author sama readers 🥲
Dah lah, enjoy reading guys
.
.
.

Sudah lebih dari satu Minggu sunghoon dan wonyoung saling berdiam diri. tidak ada sama sekali interaksi diantara mereka.

Sunghoon tidak tau kenapa dirinya merasa tidak suka wonyoung mendiamkannya seperti ini.

pagi itu seperti biasa mereka sibuk dengan kegiatan masing². Sunghoon pergi ke kantor, sedangkan wonyoung ke kampus.

~~~~~~~~~~

Sunghoon menginjakkan kakinya di kantor dan disambut dengan hangat oleh para karyawannya.

" selamat pagi pak. "
mereka menunduk hormat kearah Sunghoon, pria itu hanya mengangguk.

tiba-tiba sang manajer menghampiri Sunghoon
" selamat pagi pak, malam ini kita ada meeting dengan client. "

" baik, silahkan atur jam pertemuannya. "

~~~~~

Kelas wonyoung sangat padat hari ini, gadis itu harus belajar untuk persiapan skripsi.

" won gw pulang duluan ya. oh iya, Lo sama siapa?? "

" gw naik bus aja jin, duluan aja sana "

yujin ragu untuk meninggalkan wonyoung sendirian.
" ga papa?? ini udah malem loh, udah jam sepuluh. "

" ga papa jin, gw bukan anak kecil. udah sana, kalo ada apa² ntar gw telfon lah. "

" yaudah gw duluan ya won, jaga diri Lo baik² "

" iya yujinnnn!! sana ah balik Lo!! gw juga mau balik nih!! "

Yujin sudah pergi sedangkan wonyoung berjalan ke arah halte bus yang ada di dekat kampus.

Sudah sepuluh menit wonyoung menunggu tidak ada bus yang searah dengan mansionnya.

Gadis itu mencoba tetap tenang dan memilih untuk membuka ponselnya.

GREPPP!!!

tiba-tiba seseorang memeluk wonyoung dari belakang. awalnya wonyoung mengira bahwa itu adalah Sunghoon.

tetapi perkiraannya salah, itu adalah mantan kekasihnya saat masa SMA, Ricky.

" Ricky?? "

pria itu mengangguk
" iya won, ini aku Ricky. aku kangen kamu sayang.. "

Ricky semakin mengeratkan pelukannya.
" ayo ikut aku "

Ricky menarik tangan wonyoung menjauh dari tempat itu.
" mau kemana rick?? lepasin gw!! "

Karena wonyoung terus memberontak mau tidak mau Ricky menggendong gadis itu dan memasukkannya ke dalam mobilnya.

" Lo apa apaan sih?!! lepasin gw!! "

Ricky tersebut menyeringai
" cih!! gak semudah itu sayang. gw masih sayang sama Lo won. jadi jangan harap Lo bisa lolos dari gw. "

Ricky melajukan mobilnya ke suatu tempat yang dimana tidak ada siapapun disana, sepi, sunyi, dan gelap.

hanya ada mereka berdua disana, membuat wonyoung ketakutan.
" kita kemana rick?? lepasin gw!! "

Ricky menggenggam pipi wonyoung dengan erat
" Lo bisa diem gak!! kita bakalan ke tempat dimana cuma ada kita berdua doang won. kita bakalan seneng² babe. "

wonyoung menggeleng kuat
" jangan gini rick.. gw takut. PIKIRIN ANAK ISTRI LO!!! "

" why?? kenapa gw harus mikirin mereka. gw lebih sayang sama Lo. "

Matched | jangkku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang