Sunghoon duduk di sebuah ruangan. Ruangan yang bernuansa megah. Memiliki lantai dengan material marmer dan Dihiasi dengan lampu kristal di tengah ruangan, menambah kesan elegan.
Tangannya sibuk mengotak ngatik di laptop kesayangannya. Kacamata oval bertengger di hidungnya yang mancung. Menambah kesan karismatik pada pria bermarga park itu.
Saat sedang fokus tiba tiba Ponselnya berdering. Layar canggih tersebut menampilkan photo seorang wanita. Dan disana tertera nama "mama".
Sunghoon langsung mengangkat panggilan tersebut dan disambut oleh suara lembut Rose.
" sunghoon. "
" hm? "
sunghoon hanya berdehem singkat. Karena jujur saja. menurutnya, saat ini rose sedikit menganggu kegiatannya." mama sama papa mau nginep di rumah kalian selama dua hari. boleh kan?? "
" hah!? mau nginep?! "
" iya. kenapa? ga boleh ya? "
" bukan gitu maksud sunghoon ma. cuma, kok mendadak banget? "
" loh?? ya gapapa dong. kamu ga kangen sama mama? yaudah kalo kamu ga kangen sama mama. mama kangen sama menantu mama, wony. "
Sunghoon memijat pelipisnya. Semenjak pertunangannya dengan Wonyoung. Sunghoon seperti dianak tirikan oleh ibu kandungnya sendiri.
" yaudah boleh. kapan berangkatnya?? "
" ntar sore. palingan malem nyampe. "
" yaudah hati hati. "
" siap gantengnya mama. udah dulu ya, mama lagi nyiapin baju. "
" iya ma. "
Telpon dimatikan sepihak oleh Sunghoon. Pria itu bergegas memanggil sekretaris pribadinya. sebut saja ia Choi Beomgyu.
Sunghoon memanggil Beomgyu untuk keruangannya.
" paan? gw lagi enak-enak ngobrol sama si ryujin!! ganggu Lo!! "
" Choi Beomgyu!! ini dikantor!! Jadi bersikap yang sopan. Bagaimanapun saya ini atasan kamu. Kalau diluar kantor terserah kamu mau ngapain. "
tegas sunghoon.Sontak Beomgyu meletakkan tangannya di depan yang sebelumnya di dalam saku celananya.
" iya pak Sunghoon maaf. jadi ada apa pak?? "
" begini beom. saya mau pulang karena ada urusan mendadak. Jadi kamu tolong selesaikan dokumen dokumen yang ada di meja saya. "
" oh, baik pak. akan saya laksanakan. "
" Terimakasih ya. Kalau gitu saya pulang dulu. "
" Silahkan pak. "
Sebenarnya Beomgyu dan sunghoon adalah teman dekat. Mereka adalah teman satu SMA. Dan ya. Saat diluar Mereka akan seperti teman akrab pada umumnya.
Namun, jika dikantor. Mereka akan bersikap profesional agar karyawan lain tidak salah paham atau menganggap Beomgyu ini diterima karena jalur orang dalam.
~~~~~~~~
Sunghoon tiba di mansion. Wonyoung hari ini tidak ke kampus karena tidak ada kelas. Jadi untuk apa ke kampus.
Sunghoon melangkahkan kaki panjangnya ke dalam mansion. Sunghoon berkeliling mencari wonyoung di semua ruangan. Dan berakhir berada di dapur karena wonyoung berada di sana.
Wonyoung merasakan seseorang yang berada di belakangnya pun menoleh.
" kok udah pulang?? "" mama sama papa mau nginep disini dua hari. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Matched | jangkku
Fanfiction" Inget ini cuma perjodohan!! jangan berharap lebih!! " - park sunghoon. " Idih?! siapa juga yang mau sama spek tukang ojek modelan lu? " - Jang wonyoung. JANGKKU AREA!! JANGAN SALAH LAPAK!! ⚠️ DISCLAIMER ⚠️ Cerita ini murni karangan author, jika a...