Happy 1st Anniversary

197 27 2
                                    

A BLISSFUL YEAR WITH XODIAC

아홉가지_빛을_내며_온_세상을_비춰

Yeeee!!! Selamat ulang tahun pertama buat sembilan bujang!

Gila, ternyata gini rasanya ngikutin grup dari awal banget bahkan dari trainee. Dulu ngikutin Skz pas mereka udah 8 aja 2019, dan ternyata gedein grup itu ada rasa bangga tersendiri ya.

Aku kenal Xodiac itu awalnya dari Zayyan so pasti. Pas itu artikel di Ig ada berita kalau bakal ada idol indo yang debut, namanya Zayyan. Pas kepoin akunnya yang masih berbentuk OCJ Newbies itu masih belum tertarik sih.

Terus pas Pre-debut Calling, masih belum paham sama konsep grup sebenarnya, tapi lagunya enak. Disaat orang-orang khawatir tentang Zayyan gak debut, aku malah yakin banget kalo Zayyan ini bakalan debut di Xodiac.

Pas revealing member debut, nama Zayyan trending di X paginya, aku langsung melipir ke Ig dan bener aja dong kalo Zayyan debut!!!! Masih inget banget tuh baju biru biru.

Dari sana aku mulai stan Xodiac dan ngikutin mereka, kawal sampai debut dan sampai setahun setelahnya.
Aku bersyukur banget ketemu Xodiac, karena sedikit demi sedikit ngerubah habit jelek aku.

Aku keluar dari Raikantopeni setelah 4 tahun lebih bahkan almost 5 tahun kejebak di sana juga karena Xodiac. Aku jadi punya hal baru yang bisa aku nikmatin dan bikin aku lupa sama BL.

Terimakasih Xodiac, karena kalian bertemu dan menjadi 9 orang yang Xbliss kenal sekarang. Dan makasih Davin sudah kembali pada kami semua, jangan ada cerita ilang-ilangan lagi, pokoknya Xodiac 9 selamanya.

Untuk lanjutan cerita, maaf masih Hiatus guys. Tungguin ya!!!

Who R U?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang