×
. . . .(name) benar-benar ditimpa kesialan dimalam ini, bagaimana tidak? Saat ini ia tengah berlari menghindar dari kejaran setan mata item!.
Coba tebak siapa setannya?, Yap setan mata item siapa lagi kalo bukan Park jonggun.
Merasakan tubuhnya yang tak kuat lagi, (name) memutuskan untuk menghentikan acara lari maraton nya itu.
Ia menoleh kearah lelaki yang berjalan dengan santai nya menuju kearah nya. "Stop deh om!, Aku ada salah apasih woi?" Ngegas (name) yang dari tadi nahan emosi.
"Salahmu bocah, aku ini hanya ingin berbicara denganmu tapi kau malah kabur saat melihat ku, kau pikir aku hantu?" Ucapnya.
(name) mendengus kesal. "Ya lo emang setan lebih tepatnya, setan mata item." gumam (name) berharap tak akan didengar, namun sayang pendengaran pria itu ternyata tajam juga.
"Kau bilang sesuatu?"
"E-eh? Gak kok!"
...
Hening beberapa detik, membuat suasana yang tadinya canggung menjadi tambah canggung. "Park jonggun." Membuat (name) mengerutkan dahinya.
"Hah?"
"Ck, nama ku." Ucapnya dengan singkat, padat itu.
"Oh"
"Gak nanya sih.." membuat jonggun mendengus kesal dengan tingkah (name) yang menurut nya cukup menyebalkan.
"Kenapa sih om, liat nya jangan ampe segitu nya dong nanti suka lho~"
"Siapa juga yang ingin menyukai mu?, Dan jangan panggil aku om aku tak setua itu bocah."
"Terus panggil apa?, Sayang gitu?" Ucap (name) dengan santai nya tanpa tahu bahwa pria didepan nya ini menahan rona merah diwajahnya.
'sial..'
×
Setelah sekian lama adu bacot jonggun memaksa (name) untuk ikut bersama nya, (name) yang tau mau dibawa kemana menolak mentah-mentah tentu saja menolak walau pada akhirnya iia menyerah karena akan mendapatkan imbalan'uang', tentu saja mendengar kata itu membuat pertahanan (name) roboh, dengan setengah hati ia mengikuti jonggun demi duit katanya.
Dan disinilah dia, ptj entertainment entah karna apa si setan mata item ini membawa nya kesini yang berisikan wibu kuning sama babi pink, alias babang DG.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʀᴀᴢʏ ʟᴏᴠᴇ •ʟᴏᴏᴋɪꜱᴍ•
Random[TYPO DISETIAP CHAP!, GXG! BAD WORDS!] Masuk kedunia lain karna satu hal ceroboh yang mengakibatkannya harus bertahan hidup didunia gila ini!. Sudah dihadapkan cobaan hidup, malah muncul cobaan dari para tokoh yang mencintai nya bahkan hingga tingka...