11

462 32 1
                                    

Scoups dan anggotanya sedang berada di Jepang untuk melakukan fan meeting dengan penggemarnya selama satu minggu, itu artinya sudah selama itu ia tidak bertemu dengan Yuna. Meskipun bertukar kabar setiap saat, tapi jika tidak melihatnya secara langsung tentu saja ia akan merasa sedikit kehilangan.

Setelah menyelesaikan serangkaian acara hari ini, Scoups dan anggota yang lainnya kembali menuju hotel untuk berisitirahat. Rencananya setelah melakukan fan meeting kali ini, mereka semua akan makan malam bersama dengan staff dan pegawai lainnya. Merayakan suksesnya acara kali ini dengan bersenang-senang dan berbagi canda tawa bersama yang lainnya. Begitupula dengan anggota Seventeen, mereka semua bersenang-senang dan tak lupa dengan gelas berisi alkohol di setiap tangan mereka. Mereka tidak akan memikirkan apapun karena seluruh acara di Jepang telah usai, mereka akan beristirahat sebelum kembali ke Korea lusa nanti.

Scoups adalah anggota Seventeen dengan toleransi tinggi terhadap alkohol, maka dari itu ia, Jeonghan, Jun dan Woozi menjadi anggota yang akan membantu anggota Seventeen lainnya yang sudah mabuk berat untuk kembali ke kamar mereka, dan tentu saja di bantu oleh staff lainnya. Setelah memastikan semua anggotanya kembali ke kamar mereka masing-masing, Scoups pun menuju kamarnya untuk beristirahat. Setelah membersihkan diri dan berbaring di ranjangnya, Scoups meraih ponselnya untuk melakukan panggilan telepon dengan Yuna yang berada di korea.

 Setelah membersihkan diri dan berbaring di ranjangnya, Scoups meraih ponselnya untuk melakukan panggilan telepon dengan Yuna yang berada di korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sudah tidur?" ucap Scoups setelah panggilannya tersambung, menampilkan wajah yuna yang sedang berbaring di kamarnya.

"belum, aku baru saja selesai mengerjakan tugas" jawabnya sambil tersenyum.

"Lusa nanti aku pulang, mau berkencan?"

"sepertinya tidak bisa, satu minggu ke depan aku ada ujian semester dan malamnya harus bekerja" sesal Yuna sambil mengerucutkan bibirnya.

"kalau begitu aku akan mengantar dan menjemput mu selama seminggu ke depan"

"jangan berfikiran gila ya!  aku tak mau orang-orang tahu kau berkencan dengan gadis biasa seperti aku"

"kata siapa kau gadis biasa? kau gadis luar biasa kesayangan ku, lalu mengapa jika kalau orang tahu?"

"mereka pasti tidak akan menyukainya, apalagi para penggemar mu!"

"tenang saja mereka tidak akan tahu"

"kau tidak sibuk memangnya?"

"hanya ada jadwal latihan saja, aku masih bisa mengantar dan menjemputmu"

"Jangan ya~ nanti kau kelelahan"

"ssssttttt tenang saja sayang, aku tidak akan kelelahan, dan lagipula aku melakukannya karena aku mau, ok! Jangan menolak"

"yasudah kalau begitu, dasar kau keras kepala!"

"memang!" Scoups tertawa melihat Yuna yang sudah memasang wajah kesal disana, ternyata memiliki seseorang di kehidupan ini membuatnya lebih berwarna setiap harinya. "aku rindu padamu~" ucap Scoups dengan wajah yang sendu.

The Other Side ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang