Sebuah stadion terlihat sangat padat, banyak sekali orang berlalu-lalang yang mulai memasuki stadion dan menempatkan diri mereka satu per satu di tribun dengan rapi. Terlihat pula raut-raut wajah antusias dari orang-orang tersebut.
Sedangkan di bagian ruang tunggu stadion terlihat beberapa orang sudah siap dengan seragam judo berwarna putih mereka. Empat orang terlihat sedang berdiskusi dengan sang pelatih masing-masing. Namun, terlihat satu orang duduk di sofa sebelah pintu dengan lelaki berseragam medis.
“Nata, please kali ini jangan ada cedera ya sayang.” Ucap lelaki berseragam medis dengan name tag Archen tersebut.
“Okay, tapi aku gabisa janji sih Chen.” Sahut Nata, lelaki berwajah manis itu menatap dalam mata orang di depannya.
“Ini pertaruhan hidup dan matiku Chen, kamu tau kan? Aku udah lama nantiin ini. Gimana pun aku harus tetep menang tanpa atau dengan cedera sekalipun.” Lanjutnya serius, dibalas helaan nafas panjang oleh Archen.
“Aku mohon Nat, utamain keselamatan kamu. Aku gamau liat kamu luka-luka.” Ujar Archen lembut sambil mengusak pelan surai Nata.
“Makanya kamu semangatin aku dong biar menang.” Nata menggenggam tangan Archem yang semula bertengger di rambutnya.
“Pasti sayang, tapi aku mohon banget minimalisir cedera kamu ya, fokus.” Lagi-lagi hanya helaan nafas yang mampu di keluarkan Archen. Namun Nata tetap tersenyum manis menatap orang didepannya.
•••
Nata adalah seorang atlet judo profesional, hari ini ia menghadapi pertandingan final judo tingkat nasional. Setelah melalui banyak proses, luka dan air mata, sedikit lagi ia bisa mewujudkan impiannya.
Jangan tertipu oleh wajah manis Nata, ia bisa melumpuhkan lawannya hanya dengan sekali banting. Namun yang tidak bisa disangka adalah bahwa Nata memiliki sebuah rahasia. Ia memiliki seorang kekasih, mungkin terlihat wajar jika ia menjalin kasih dengan seorang wanita, namun semua tidak seperti seharusnya, kekasihnya adalah seorang pria.
Archen, seorang tim medis olahraga, yang juga merupakan kekasih Nata. Mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun. Berawal dari Nata yang saat itu mengalami cedera dan ditangani oleh Archen. Bisa disebut cinta pada pandangan pertama. Sejak itu, mereka menjadi dekat dan akhirnya Archen berani mengutarakan perasannya dan Nata juga merasakan apa yang dirasakan Archen.
Setelah beberapa bulan menjadi kekasih seorang Nata si atlet judo profesional. Archen agak terkejut karena Nata kekasihnya berbeda jauh dengan Nata yang sedang bertarung di arena judo. Nata sangat manis, imut bahkan Archen sendiri tidak bisa menahan rasa gemasnya pada sang kekasih. Pesona itulah yang membuat Archen semakin tak bisa lepas dari seorang Nata.
•••
Semua finalis sudah mulai memasuki area pertandingan. Tak ketinggalan Nata yang terlihat sangat bersemangat. Ia sudah duduk di kursi peserta menunggu giliran untuk bertanding.
“Nat, gimana, udah siap tanding?” Tanya Joss sang pelatih.
“Siap banget, justru aku makin ga sabar.” Wajah antusiasnya tidak bisa disembunyikan. Ia tersenyum sangat lebar, menampilkan deretan gigi putihnya.
“Lucu banget, pantes aja Archen daritadi liat kamu terus.” Joss menepuk pelan kepala anak muridnya sambil memberi gestur menunjuk pojok ruangan. Nata pun menoleh dan memberikan senyuman manisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST JOONGDUNK
Fanfiction[ JOONGDUNK FANFICTION STORY COMPILATION ] Oneshoot, Twoshoot, Drabble, Short Story Archen x Nata ( Karakter dalam cerita tidak berhubungan dengan karakter aslinya. ) Menulis hanya saat waktu senggang-! ©skyiez