0.0

1.9K 139 3
                                    

"Awal dari Segalanya"
- - ┈┈∘┈˃̶༒˂̶┈∘┈┈ - -

Bagaimana jika mayor Elang  yang seorang pasukan khusus sekaligus ketua dari tim Black Horse di tugaskan untuk menjaga anak dari jendral, atasannya sendiri yang bernama Awan Naza Sabiru. Mahasiswa kampus yang kerap membawa masalah, ceroboh dan hidupnya tidak pernah tenang karna ancaman musuh sang Ayah.

Jendral Yudha : "Mayor Elang, saya ada misi khusus untuk mu"

Mayjend Elang :  "Siap, saya akan laksanakan dengan sepenuh hati tugas yang anda berikan pak.

Jendral Yudha : "Jaga anak ku yang bernama Awan Naza Sabiru. Ia bersekolah di Universitas Neo National"

Mayjend Elang : "Siap pak, jadi saya akan menyamar jadi dosen apa?"

Jendral Yudha : "Haha siapa bilang kamu akan menjadi dosen"

Mayjend Elang : "Lalu?"

Jendral Yudha : "Kamu akan menjadi mahasiswa"

Mayjend Elang : " Tapi pak, saya terlalu tua untuk menjadi murid"

Jendral Yudha : " Ayolah mayor elang, kamu bahkan yang termuda untuk pangkat seorang mayjend di sini, kamu baru berusia 29 tahun bukan? "

Mayjend Elang : "Maaf pak, saya baru 28 tahun"

Jendral Yudha :  "Ahh begitu ya, tidak papa itu lebih bagusp Hahah"

Jendral Yudha : "Lindungi anakku. Dia mungkin sangat nakal, tapi dia juga sangatlah manja. Aku takut musuh ku akan menyakitinya. Mengingat kini identitas anakku sudah tersebar"

Mayjend Elang : "Siap pak, laksanakan"

࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
⚠️Latar tempat/ penamaan tempat
Karakter

Semua itu fiksi ya guys. Jadi kalian kalo mau bayangin latar tempat sama suasananya bayangin aja kayak di drama DOTS

Yang belum tau, dah bayangin aja suasana camp militer di drama apapun hueheheh.

Buat suasana kampus nya nanti, gue yakin seiring berjalannya cerita kalian bakalan bisa bayangin sendiri😅

Mayjend Elang (Nomin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang