Hari ini adalah jadwal dimana kegiatan "BERSIH SELASA" digelar.
Anak anak kost sangat fokus merapikan kamar kost masing² dan sangat telaten sehingga kost mereka bersih
Aaron yang sedang mengelap kaca tiba tiba dikagetkan oleh jevano
yang sedang bosan karena Tugasnya sudah selesai."DOORR!!" Seru jevano yang sukses membuat Aaron kaget.
"AA, AYAMM!" teriak aaron kaget.
"Kenapasiii selalu gua fictim lo?"
Tambah aaron. Jevano yang ditanya hanya bisa cengar cengir kaya orgil
"Lo abisnya seru , Dikagetin kaget "
Memang betul apa yang dikatakan
oleh jevano. Aaron adalah orang yang sangat gampang kaget."Tapi kenapa harus setiap hari? Ini untung ya kacanya gajadi gua pukul"
Ucap pemuda yang ginjalnya belum pulih akibat dikagetkan jevano.
"Seharusnya gua yang nanya, Lo setiap hari gua kagetin masih tetep kagetan lo nya"
Ucap jevano , Aaron juga kepikiran.
Kenapa ia kaget padahal javeno sudah mengagetkanya hampir setiap hari."Kalo dipikir pikir, Iya juga ya? Lo kan setiap hari ngagetin gua , Nylonong masuk kamar gua , Tiba² di dapur nyolong makanan gua. Hmm"
Ucap aaron panjang lebar karena emang jevano ajaib aja gitu.
'Ah aulah bomat ae , Tugas gua ja blom selese'
Kata aaron dalam hati , Jevano yang melihat aaron diam saja dari tadi hanya bisa mengaruk tenggkuknya yang tidak gatal tapi gatal gituloh.
"Haii guyss , Apa kah kelean sudah selese mengerjakan tugasnya?"
Kata sebastian yang entah berdiri disitu udah dari kapan , berapa lama
"Blom , Gua nyisa ngelap kaca doang"
"Udah dong ! Anak rajin gituloh"Jawab aaron dan jevano secara bersamaan yang membuat sebastian bingung mau mendengarkan yang mana.
"Betewe kuy ntar malem nobar !
Katanya KKN ada episod 2 nya loh!"Ajak sebastian untuk nobar kkn yang baru tayang di SkzNetflix kemarin lusa.
"Ehh kuy lahh, Ntar malam biar gua beliin snack sekalian gua mo belanja kebutuhan kamar mandi gua. Mo berapa? Gampangg!! "
Cielaahh , Si sultan berulah guys.
Gg geming bossquee"Beehh kaya bet keknya lu Ron?"
Kata sebastian ter heran heran
"Woiyaa dong Flex dulu lah , sekali kaliii. Mumpung di kasih duit lebih ma bokap di acara keluarga kemarin"
Emang bener apa yang dikatain aaron. Dia kemarin izin ga di kost selama 3 hari karena ada acara keluarga besar besaran dan dapet cuan dari bokapnya
" Widihh, Titip Cola 2 deh sama chiki ball 1 boleh kan?"
Tawar jevano yang dibalas anggukan oleh aaron.
[Mweheheheh]
Hallo semuanyaa!
Gimana ceritanya sama typingnya?
Kalo kurang pas bilang ya, Takut soalnya. But anyways kayaknya besok mo up bab 2 nya kali nggak abis ini. Btw enjoy janlup votmen.
Lop all ❤❤🐶
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuesday Night
Mystery / Thriller" Mereka semua meninggal di Malam Selasa , Dan meninggal di waktu yang sama yaitu 00:00 " Kata sebastian Terdapat unsur yang tidak boleh kalian ikuti •Pembunuhan •Kata kata frontal •Selfharm •Bunuh diri • DLL