Jangan ada silent readers ya.
Author cape mikirin alur.
Author bela belain nyari alur ampe kaga tidur demi ngelanjutin book fav kalian.Hargai semua penulis dengan cara Votmen !
~ ! Happy reading ! ~
S
atu kost pun udah pada capek nyari keberadaan Aaron. Mereka semua nyerah.
Dan kalo kalian kepo , Kemana si cheiden ?
Dia ditahan polisi untuk sementara waktu karena sedikit membahayakan lingkungan sekitar.
Si cakra pun juga udah Capek keserempet Banget. Gila cakra beneran udah dititik terbawahnya sekarang.
Kepalanya pusing ga karuan , Mikirin Aaron , Mikirin Masalah sekolah , Mikirin Anak Circle , Mikirin masalah Azriel , Mikirin Aaron ngilang kemana dan semacamnya.
Dan sekarang malah kelintas di benak cakra , Ada masalah apa sih azriel ke aaron sampe tega banget nyulik temen sendiri. Mana ngelibatin si cheiden.
Sekarang tapi pencarian Aaron azriel lagi dijalanin sama polisi. Kalo kalian pikir udah enak karena ada polisi.
Eitss anda salah besar , Si cakra malah tambah mumet gegara pencarianya cuma di sekitar sekitar kost aja kaga beneran mencar ke penjuru daerah .
Anak lainya sebenernya juga mikirin hal yang sama. Tapi mereka nggak se mumet si cakra.
Tapi si cakra kaga sendirian dengan ke mumetan kepalanya. Ada alveto yang juga masih kepikiran banget sama si aaron cuma gegara perkataan yang aaron katakan si mimpinya.
Iya , Dia mimpi sebenernya udah sejak 1 minggu kemaren , Tapi masih sering kepikiran aja gitu sama alveto.
' Kenapa sih sekarang Nama aaron menghantui pikiran kuu ?! '
' Tapi gua khawatir sama aaron kalo dia di apa apain sama azriel. Gua takut kalo aaron ikutan dibunuh '
' Tapi emang salah aaron ke azriel apa sihh , Kok tega banget sampe nyulik temen sendiri begitu ?! '
Cakra bergelut sama isi hatinya , Gila dia udah beneran misuh misuhin nama si Azriel.
' Zriel , Awas aja lo ya. Gua sumpahin lo kena karma mu ! '
Si cakra sumpah serampah in nama Azriel. Dia beneran sekarang benci banget kalo ada nama Azriel ato nyebut nama azriel !
****
C
akra kelelap dalam tidurnya , Waktu udah sampe alam mimpi , Dia ketemu Jevano di dalam mimpinya.
Oke ini ambigu , Penampilan Jevano nyimpang banget sama dia waktu masih idup. Mana rambutnya putih. Dia kan nggak suka rambut putih , Katanya kaya kakek ubanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuesday Night
Mystery / Thriller" Mereka semua meninggal di Malam Selasa , Dan meninggal di waktu yang sama yaitu 00:00 " Kata sebastian Terdapat unsur yang tidak boleh kalian ikuti •Pembunuhan •Kata kata frontal •Selfharm •Bunuh diri • DLL