07. Dark side azriel

15 1 0
                                    

Happy reading ❤🙌
Pen nambahin soalnya pas bgt lagi nyetel playlist ini


Semua lega ketika doppelganger aresta tadi sudah pergi , Mereka kembali nimbrung seperti awal tanpa tahu apa musibah yang akan meninmpa mereka.

Sebastian dan alveto kembali bersama aresta yang ASLI. Mereka sempat agak panik saat melihat aresta kembali.

Namun mereka kembali lega saat mereka tahu itu adalah aresta yang asli dan bukan yang doppelganger.

" Sumpahan yee , Gua takut ama panik ege waktu lo ngirimin foto tadi!"

" Sama woy , Lo pikir gua kagak aneh sendiri ngeliat aresta yang diatas trus abistu teleport ke bawah sendirian ?"

" Untung lo ngomong kaga ngomong kitanya rugi "

Pembicaraan ini akhirnya mengarah ke jevano , Bagaimana ia bisa terbunuh oleh Dia yang sudah mengetuk pintu kamar sebastian lalu membunuh jevano.

Ya itu tentu saja aneh bagi mereka , Tapi mereka juga senang karena mereka tidak kuliah maupun mendengarkan ocehan ocehan dari dosennya karena itu adalah jadwal mereka mengumpulkan skripsi.

Ya kalo kalian gatau, Anak sirkel " Merah Hijau " ini itu dikenal Nakal. Dan pemalas di Universitasnya. Kecuali Azriel yang sangat bertolak belaka dengan sifat Anak merah hijau.

Ketika yang lainha bercanda dan berbagi canda tawa maupun jokes jokes bapak bapak , Azriel lebih memilih diam dan mendengarkan tanpa tertawa ataupun Tersenyum sedikit pun.

Itu sedikit aneh , Namun anak anak yang lainya juga tidak ambil pusing dengan sifat azriel. Ya mereka hanya mementingkan keindahan circle nya saja.

Bahkan itu terjadi hingga sekarang dimana sekarang azriel sedang memainkan ponselnya dan memakai headset seakan akan tidak ingin mendengarkan semua permbicaraan konyol teman temannya.

" Woi zel, lu kenapa sih?!"

"apanya yang kenapa?"

" ya lu knp pake headset ketika yang lainya lagi ngobrol , ngomong kek"

" ih bodoamat dong , gua lagi pen diam ya diam gaada bantahan"

" Lo kadang egois zel!"

" Ya terserah gua lah , Idup idup gua ngapa lo nya ngatur?! Egois ya udah "

" Lo gamau berubah gitu zel? "

" Gamau , Gua gapengen berenti egois , Egois bisa membuatku tenang "

" Lo gila, Lo udah kelewat gila zel "

" Bukannya lo yang gila ya feen?!"

" UDAH BERANTEM NYA!? "

Cakra yang sedang melerai pertengkaran antara azriel dan alfeendra.

" GUA UDAH MUAK NDENGERIN KLEAN NGE BACOT TERUS KALO KUMPUL KUMPUL GINI YA , BISA GA SIH KLEAN AKUR AJA SEHARI, CAPE NJING KALO NDENGERIN KALIAN BERANTEM MULU. PANAS KUPING GOBLOK!!!! "

Cakra sudah dipuncak kemarahannya pun hanya bisa mengeluarkan kata kata mutiaranya.

Yang lainya cuma bisa diem kicep hati dugun dugun ndengerin bapak leader deul ngamuk ngamuk gegara pada ga akur. Pada capek.

" M-maaf bang c-cakra "

" Sorry , Gua sorry sama lo "

Udah bisa ketebak mana alfeendra mana azriel?

Yups , Azriel dengan gaada dosa dosanya cuma nglengos pergi gitu aja dari tongkrongan , Masuk kamar kost an nya , Nutup pintu kaya bocil.lagi mgamuk yang bikin yang lain pada gedek ama kelakuan si Azriel yang udah umur 23 Tahun. Iya 23 tahun.

Aneh kan , yaiyalah , namanya aja azriel .

Kadang temenya 1 sirkel aja capek ma kelakuan azriel yang suka bullshit, childish, egois dan lainnya.




Hi semuanya maaf bab ini pendek karena otakku lagi buntet + lagi meggangin smartwatch ku yng kemasukkan aer , yng kalo dibiarin nggeletak bakal mati 😭🙏
So i'm so sorry klo ada typo ya , nulis 1 tangan soalnya

Hi semuanya maaf bab ini pendek karena otakku lagi buntet + lagi meggangin smartwatch ku yng kemasukkan aer , yng kalo dibiarin nggeletak bakal mati 😭🙏So i'm so sorry klo ada typo ya , nulis 1 tangan soalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" kita di rl masih utuh yaa!! STAN SKZ FOR BETTER LIFEE!!!"
-Skzz

" kita di rl masih utuh yaa!! STAN SKZ FOR BETTER LIFEE!!!"-Skzz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet salam jg dari suami ke 1 ku.

Tuesday NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang