04 Weird (2)

19 2 0
                                    

Selagi aaron dan jevano bertengkar. Sebastian menyimak pembicaraan mereka.

"Eitss udahan dulu yuk bertengkarnya? Nobarnya kapan ini?"

Tanya sebastian yang membuat aaron dan jevano berhenti bertengkar

"Oh iya , Lupa hehehehe... "

Jawab Aaron dan jevano singkron

" Yaudah yuk, Cuss lah. Udah aku siapin juga ini film nya "

Ajak sebastian yang dibalas anggukan oleh Aaron.

Semua anak berkumpul di kamar sebastian. Semua mata menatap layar laptop sebastian yang membuat suasana kamar Sebastian hening dan sepi.

Hingga saat sedang adegan seru serunya tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar sebastian.

Semua mata yang awalnya ter fokus oleh layar laptop sekarang ter fokus oleh ketukan di pintu kamar sebastian

Sebastian mengisayartkan aaron untuk melihat jam. Saat dilihat jam menunjukan pukul 12 malam, Dimana anak² kost lainya tidak mungkin terbangun

Aaron membalas isyarat dari sebastian. Sebastian pun kaget.

" Jam segini?" Semuanya ikut kaget dengan jawaban aaron.

" Siapa bang? Masa anak kost lainya?"

Tanya Alfeen yang disetujui oleh yang lainya.

Semua terlihat panik dan cemas. Jam sudah menunjukan pukul 12 dan itu adalah hal mustahil untuk keluar kost

Karena ada aturan tidak boleh keluar kost di jam 12, Bahkan Anak anak yang nobar hari ini nginap di kamar kost sebastian supaya tidak ketahuan.

Kalau pun ketahuan bagaimana bisa , dari tadi anak anak sangat hening. Bahkan volume laptopnya hanya 10.

" Gimana kalo itu bang Xavier?!"

Bisik cakra yang membuat keadaan kost sebastian semakin hening

" Nggak, nggak mungkin ih"

Bisik Jevano. Yang lalu dibalas oleh Azriel.

" Dari ketukanya itu nggak mungkin bang Xavier. Kalo itu bang xavier dia udah berhenti sekarang, karena tahu orang di dalamnya sedang tidur."

Kata azriel logis yang membuat semua merinding.

" Jadi dia itu , B-bukan manusia?"

Balas Alveto. Yang lainya hanya mengisyaratkan alveto untuk diam. Takut kalau dia merasa terpanggil oleh kata² Alveto.

" Aku takutt ih, Gimana dong?"

Jawab jevano yang sudah sedari tadi memeluk Aaron.

" Kita doa sama² aja biar dia cepet² njauh"

Ide cakra yang langsung serentak membuat anak² lainya langsung berdoa.

" Ya tuhan , Tolong lindungi aku dan teman² ku dari dia.... Aminn!"

Doa aaron dalam hati.

Setelah menunggu sekitar 16 - 19 menit. Suara ketukan pun hilang. Semua lega karena ia sudah tidak menggangu lagi.


















Hai Gimana yng ini? Apakah masih seseru kemarin? Hehehe maaf aku up nya malem. Btw makasihh ya yang udah baca!!! Luv Luv yang banyak buat kalian ❤😊🙌

Tuesday NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang