09. HILANG !?

16 0 0
                                    

Ceritannya mungkin pendek ⚠

Setelah memakamkan Almarhum aresta , Anak kost lainnya pun kembali ke kost masing masing.

Saat Aaron hendak membuka pintu kamar kost nya , Ia di panggil oleh Alveto.

" Ehh ron ron ! "

" Apaan ? "

" Dapet surat dari azriel , Gatau isinya apa pokonya harus dibuka sekarang "

" Oh oke , Thanks ! "

Aaron pun masuk ke kamarnya lalu membuka secarik kertas yang katanya dari azriel.

Buat Aaron , Dari azriel .

Ron , Gua gapeduli lu nanti di jam 12 : 39 bisa ketemu gua apa nggak tapi , ini wajib dan perlu banget buat lo dateng kesini ! Di jalan Mawar asri blok 36. Dateng jam 12:39 jangan bawa siapa siapa , Awas kalo bawa anak lainnya!

Aaron pun kaget. Kenapa malam malam dia harus dateng nemuin azriel tanpa boleh bawa siapa pun.

' Azriel mencurigakan , Hmmm . Kayaknya gua emang harus bawa temen walaupun dia ga memperbolehkan gua bawa temen ! '

Akhirnya setelah aaron bernegosiasi dengan pikirannya . Dia mau ngajak anak cricle sebelah yang namanya Neon Ijo Group.

EsWawan_•'

Wawann!

Napa bang ?

Nanti di jam 12:39 ada acara ga?
Mau gau ajak nyelidikin sesuatu.

Apa tuh bang ?
Kok tau sih aku orangnya pinter
Nge spy in orang orang ?

Ckk, Taulahh .
Yakali nggak. Btw bisa nggak?

Bisa bisaa , Pertama jelasin dulu
Bang kenapa abang ngajakin aku ?

Gua kirimin foto ya , Jan dibilangin
Siapa siapa tapi !

Aelah santai bangg , Terpercaya aku!

Aaron send picture.

Wahhh , Apaan nihh ?
Kok gaboleh ngajak temen ?

Gatau tuh si azriel , Makanya
Aku percayain per spy spy an ini ke elo. Takutnya gua dibunuh kan ama dia , Kan ngeriiii.

Wkwkwkw , Okeh bangg !

****

Wawan dan Aaron pun akhirnya berangkat ke tempat yang ditunjukin sama si azriel.

Si wawan cari spot yang bener bener ga pernah orang tau dimana , Bahkan Waktu aaron nyuruh dia sembunyi dulu dan si aaron merem bentar si wawan udah gaada , Kek Menghilang gitu.

Akhirnya tepat di jam 12:56 si azriel dateng , Sambil bawa semacam......

' PISAU...?! '

" Gosah kagetan lu , Lo kan juga gini ga cuma gua doang ! "

" Tapi gua gapernah pake pisau anj ! "

" Lah terus pake apaan ? Sarimbit ? Toyak ? Pedang ? "

" Pistol , "

Tuesday NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang