Sebelum baca jangan lupa voment!
Vote mu sangat berarti...
•
•
•••••
Sinar matahari yang masuk melalui celah jendela membangunkan Renatta yang sedang tertidur pulas. Kebetulan sekali hari ini Renatta sedang libur jadi ia bisa bangun lebih siang daripada biasanya.
Sebelum mandi Renatta merapihkan tempat tidurnya. Setelah selesai merapihkan tempat tidur Renatta pun bergegas mandi.
Renatta yang sudah selesai mandi dan sudah memakai pakaian buru buru turun ke bawah untuk sarapan pagi. Renatta yang mengetahui ada tamu langsung balik lagi ke kamarnya.
*Kok mamah ga bilang bilang sih kalau mau kedatangan tamu* batinnya. Renatta pun terpaksa menunggu tamu nya pergi.
Karena perut Renatta keroncong mau tidak mau ia harus turun untuk sarapan. Renatta pun keluar dari kamarnya.
Saat Renatta masih menuruni tangga, Abang nya Kevin memanggilnya dan suruh ia duduk disana
"Renatta sini" panggilnya
*Kevin bangsat gue mau sarapan susah banget* batinnya. Karena terlanjur di panggil oleh sang kakak terpaksa ia harus menunda sarapannya
Renatta pun duduk di sebelah Kevin. Fokus Renatta tiba tiba terganggu oleh laki laki tampan di depannya yang sedang menatap nya dari tadi.
Laki laki itu adalah Rashaka Wiratama anak tunggal dari pasangan Dipta Wiratama dan Nada Margaretha yang sedang berkunjung kerumahnya
*Cantik juga anak temen bokap gue* batinnya yang masih menatap Renatta
Renatta yang merasa tak nyaman pun langsung membuang muka. Dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Setelah orang tua Renatta dan orang tua Rashak mengobrol cukup lama. Mereka pun mulai memperkenalkan anak anak mereka. Shaka yang terlebih dulu memperkenalkan dirinya
"Kenalin saya Rashaka Wiratama, umur saya 17 tahun, dan saya bersekolah di SMA JUANDA Internasional School"
*loh berarti satu sekolah sama gue dong* Batin Renatta
Sekarang gantian Abang nya Kevin memperkenalkan dirinya "Nama saya Kevin Wira Pratama, umur saya 17 tahun, dan saya juga ber sekolah di SMA JUANDA Internasional School"
Kebetulan sekali Kevin dan Rashaka bersekolah di sekolah yang sama. Mereka juga sudah berteman sejak kecil. Sejak kecil mereka selalu bersekolah di sekolah yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rashaka Renatta || Jeno - Giselle
Teen Fictionblurb : Rashaka yang baru duduk di bangku SMA tiba tiba di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan salah satu teman ayahnya yang kebetulan satu sekolah dengannya. Gadis itu bernama Renatta, seorang cewek cantik yang memiliki sifat humoris dan perian...