Rashaka Renatta { 6 }

350 137 59
                                    

Sebelum baca jangan lupa voment
Vote mu sangat berarti...


•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jam 06.15 Renatta sudah bangun. Renatta yang sudah mengenakan seragam sekolah bergegas turun untuk sarapan.

Ternyata saat Renatta turun, sarapan belum siap, alhasil Renatta membantu sang bunda memasak sarapan supaya lebih cepat jadi.

Menu sarapan pagi ini adalah nasi goreng dan ayam panggang. Renatta kebagian tugas memasak nasi goreng, sementara sang bunda memasak ayam panggang.

"Renatta" panggil sang bunda.

"Kenapa bun? ada yang kurang bahan bahannya?"

"Tolong bangunin abang kamu, daritadi udah bunda coba bangunin gak bangun bangun. Kalau kamu yang bangunin pasti langsung bangun" ucap Kirana.

Renatta bergegas pergi kekamar Kevin. Kini Renatta sudah berada didepan pintu kamar Kevin. Karena kamar Kevin tak terkunci Renatta masuk begitu saja.

Renatta pun mulai membangunkan Kevin dengan menggoyang goyangnya tubuhnya. Karena tak bangun juga terpaksa Renatta melakukan cara terakhir yang ia jamin pasti ampuh.

Renatta mulai menarik nafas dalam dalam. "Bang bangun bang, ada Jihyo Twice dateng kerumah, mau ngajak lo ngadate katanya" ucap Renatta.

Tak butuh waktu lama dalam hitungan detik Kevin langsung bangun. "Mana Jihyo Twice mana?!" tanya Kevin dengan muka bantalnya.

Renatta tertawa sangat kencang sekali membuat telinga Kevin hampir budeg . "AHAHAHA, MAKAN TUH JIHYO TWICE"

Kevin yang tak terima dikerjai sang adik, lalu mengejar Renatta yang masih tertawa.
"Sini gak lo?! Gue mutilasi juga lo?!" ucap Kevin.

Renatta yang melihat Kevin mengejarnya, langsung berlindung dibelakang Kirana. Bukannya mandi Kevin malah kejar kejaran dengan Renatta.

"Eh sudah sudah ngapain lari lari. Kevin kamu bukannya mandi malah kejar kejaran. Sana mandi keburu telat yang ada" ucap Kirana melerai keduanya.

"Iya, ini Kevin mau mandi kok bun" Jawab Kevin.

"Sana sana mandi, bau lo. Jihyo Twice juga gak bakal mau kalau modelan begini mah" Ledek Renatta.

Kevin tak menghiraukan ledekkan sang adik. Kevin memilih pergi mandi takut kesiangan.

•••

Rashaka Renatta || Jeno - Giselle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang