Rashaka Renatta { 4 }

364 139 111
                                    

Sebelum baca jangan lupa voment!
Vote mu sangat berarti...


•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Senja mulai tenggelam, digantikan dengan terangnya cahaya rembulan di malam hari. Sampai saat ini Renatta belum bisa memutuskan tentang perjodohannya dan Rashaka.

Jam di ponsel Renatta menunjukkan pukul 18.12. Renatta bergegas mengganti pakaian yang sudah di siapkan sang bunda. Setelah selesai mengganti pakaian Renatta pergi kemeja rias untuk make up. Make up yang dipakai Renatta malam ini tampak biasa saja, tidak terlalu menor dan juga tidak terlalu tipis. Setelah siap Renatta pergi ke balkon kamarnya, mengecek apakah Rashaka dan keluarganya sudah datang atau belum.

Renatta yang bosan memilih mengambil beberapa foto, untuk ia posting diakun Instagram nya nanti. Saat Renatta tengah asik bersua foto sang bunda mengetuk pintu kamarnya.

*Tok...tok...tok...

"Sayang sudah siap belum? kalau sudah cepat turun ya. Bentar lagi keluarga Rashaka datang"

Renatta tak menjawab apapun. Perasaan Renatta sangat campur aduk. Kalau ia tidak menerima perjodohan ini dia bakal dicap anak durhaka, tapi kalau Renatta menerima perjodohan ini mimpinya menikah diumur 25 tahun harus ia kubur dalam dalam.

Renatta memejamkan matanya sesaat, kemudian mengambil nafas supaya ia bisa berpikir jernih. Renatta yang tak menemukan jawaban dari otaknya terpaksa harus menerima perjodohan ini. Sebenarnya Renatta ingin sekali menangis sekencang mungkin, namun ia harus menahan itu semua.

Pukul 18.55 Rashaka datang dengan kedua orang tuanya. Renatta hanya melihat kebawah dengan mata yang berkaca kaca. Mau tidak mau ia harus menerima perjodohan ini.

Sebelum keluar dari kamar Renatta menarik nafas perlahan. Renatta pun keluar dari kamarnya dengan dress yang begitu cantik, membuat siapa saja yang melihatnya pasti terpukau.

Setelah pintu lift terbuka Renatta masuk. Tinggal 1 lantai lagi Renatta akan bertemu lagi dengan Rashaka dan kedua orang tuanya. Selama didalam lift Renatta memejamkan mata, sesekali menahan air matanya supaya tidak terjauh.

*****

Keluarga Dipta yang baru saja sampai sudah disambut hangat oleh Bima dan sang istri. Tak lama Rashaka pun keluar dari dalam mobil. Rashaka pun bersalaman dengan Bima dan istrinya.

Rashaka yang tidak melihat kehadiran Renatta bertanya kepada Kevin "Adik lo dimana?" Bisiknya

"Di dalem, masih di lift kali" Jawab Kevin sambil menunjuk dalam rumahnya

Rashaka Renatta || Jeno - Giselle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang