Sebelum baca jangan lupa voment
Vote mu sangat berarti...
•
•
••••
Bagi Renatta hari ini adalah hari yang membuatnya sangat bahagia. Karena, Renatta bisa membeli 14 photocard official Enhypen tanpa mengeluarkan uang sedikit pun.
Selain membeli 14 photocard official Renatta juga membeli 2 album Enhypen. Setelah pergi dari toko itu Rashaka mengajaknya berbelanja skincare di mall. Selama diperjalanan Renatta terus ter senyum membuat Rashaka sesekali geli melihat wanita dihadapannya yang biasa nya jarang tersenyum saat didekatnya.
"Ren, ngapain senyum senyum gitu? Kayak psikopat kalau senyum begitu" Mendengar ucapan Rashaka barusan, Renatta sama sekali tak marah ataupun memasang muka jutek andalannya. Ia malah tetap tersenyum membuat Rashaka semakin ketakutan.
"Emang dasar manusia aneh. Gak ada angin gak ada hujan malah senyum senyum sendiri" Gumam Rashaka pelan supaya tak terdengar Renatta.
Mereka pun sampai di sebuah mall yang jaraknya hanya 10 km dari tempat yang tadi mereka kunjungi. Rashaka memarkir kan mobilnya di basemen mall.
Sesampainya di mall Rashaka semakin dibuat takut oleh Renatta yang senyum senyum sejak tadi. Rashaka memilih tak memikirkan itu, Rashaka berpikir mungkin saja wanita itu bahagia karena habis di traktir photocard dan album KPop makannya dia senyum senyum.
Agar lebih cepat sampai didalam mall Rashaka memilih menaiki lift lalu memencet lantai 3.
•••
Sebelum berkeliling melihat barang apa saja yang ada didalam mall tersebut. Rashaka mengajak Renatta makan terlebih dahulu di lantai 5.
"Ren, makan dulu aja yuk" Ajak Rashaka. Renatta pun mengangguk, setelah melihat respon Renatta mereka memutuskan naik ke lantai 5 dengan eskalator.
Merekapun sampai dilantai 5 mall. Melihat bermacam macam restoran yang ada, membuat Rashaka bingung ingin makan dimana. Tanpa Rashaka minta tiba tiba Renatta memberikannya saran harus makan dimana.
"Shak, mending makan di restoran ramen itu. Kebetulan tempatnya sepi jadi enak gak terlalu berisik" Celetuk Renatta.
Mendengar itu Rashaka langsung mengiyakan saran dari Renatta. Mereka pun langsung pergi ke restoran ramen yang tadi Renatta tunjuk. Tanpa Renatta sadari sedari tadi tangannya digandeng oleh Rashaka.
Setelah sampai direstoran tersebut Rashaka langsung memesan 2 mangkuk ramen, 3 sushi, 1 takoyaki isi gurita, dan minum.
Rashaka yang sudah selesai memesan makanan menghampiri tempat meja tempat dimana Renatta duduk. Sambil menunggu pesanan datang, Rashaka mengajak Renatta berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rashaka Renatta || Jeno - Giselle
Teen Fictionblurb : Rashaka yang baru duduk di bangku SMA tiba tiba di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan salah satu teman ayahnya yang kebetulan satu sekolah dengannya. Gadis itu bernama Renatta, seorang cewek cantik yang memiliki sifat humoris dan perian...