Sebelum baca jangan lupa voment
Vote mu sangat berarti...
•
•
••••
2 hari telah berlalu. Sampai sekarang Renatta sama sekali belum memutuskan apakah ia akan menerima perjodohan itu atau tidak?.
Renatta yang sedang melamun dibangku nya yang berada di samping jendela yang langsung berhadapan dengan lapangan tiba tiba dikejutkan oleh seseorang yang tiba tiba muncul.
"BAAAA!!" kejutnya
Jantung Renatta hampir merosot saking kagetnya.
"Babi lo, ngapain lo disini?!!!" Tanya Renatta sambil menatapnya marah
"Soalnya gue kangen" Sontak saja Renatta langsung mual mendengar seseorang yang mengagetkannya bilang bahwa ia kangen dengan nya
"Nanti sore juga ketemu" Jawab Renatta
Seseorang yang tadi mengagetkan Renatta adalah Rashaka.
Tanpa mereka berdua sadari, ternyata sedari tadi banyak teman teman kelas Renatta maupun orang yang lewat memperhatikan mereka sedang bicara.
Rashaka yang menyadari itu langsung menatap orang orang yang melihat mereka dengan tatapan dingin.
"Gimana lo terima apa ga?" Tanya Rashaka
Renatta yang sedang malas berbicara hanya membalas dengan menggerakkan bahunya keatas.
Rashaka yang melihat itu hanya menarik nafas pasrah. Ia hanya berharap Renatta bisa menerima perjodohan itu.
Tanpa bilang kepada Renatta, Rashaka balik badan lalu pergi begitu saja dengan wajah yang lusuh.
Tak lama setelah Rashaka pergi teman teman Renatta yang penasaran langsung menghampiri nya untuk bertanya.
Kayla menarik kursi kosong yang berada di samping Renatta, kemudian duduknya di samping nya lalu menatap Renatta dengan tangan yang berada didagu .
"Lo ngobrol sama siapa?" Tanya Kayla
Renatta yang sedang fokus bermain ponsel menaruh ponsel nya dikolong meja.
Renatta menarik nafas kasar "Si Rashaka, orang yang mau di jodohin sama gue" Jawab Renatta
Retha yang mendengar itu hanya diam tak bergerak. Sementara itu, Kayla yang shock masih melongo di kursinya. Tidak seperti Retha dan Kayla, Karina yang sudah tahu tentang itu sibuk menghabiskan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rashaka Renatta || Jeno - Giselle
Teen Fictionblurb : Rashaka yang baru duduk di bangku SMA tiba tiba di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan salah satu teman ayahnya yang kebetulan satu sekolah dengannya. Gadis itu bernama Renatta, seorang cewek cantik yang memiliki sifat humoris dan perian...