Setelah pertemuan mereka kemarin sore, orang tua dari Johnny dan juga Ten sepakat memajukan tanggal pernikahan mereka, yang di mana dilaksanakan 2 hari lagi.
(Orang tua ini ngebet bener anying, santai woi santaiii)Mereka sudah mempersiapkan segalanya untuk acara pernikahan anak mereka, dari mulai katering, gedung, dll. Bahkan baju pengantin saja orang tua mereka yang urus. Kemana perginya kedua calon pengantin itu? Tentu saja mereka sibuk. Kedua pengantin tidak di perbolehkan bertemu sampai hari-H tiba, bahkan tidak boleh melakukan pekerjaan apapun.
Seperti hari ini Ten bingung karna dirinya tidak boleh melakukan pekerjaan rumah atau pun apa, katanya takut kecapean, padahal kan pernikahan nya 2 hari lagi. Ten hanya rebahan di kamarnya sambil menonton film kartun yang di lihatnya di laptop.
Hampir 2 jam dia melihat film kartun itu, tetapi dia tetep aja bosan. "Bosen bgt ih, ga boleh ngapa ngapain, mau masak juga ga boleh, mana ga boleh ketemu si bongsor lagi sampai hari nikahan nanti. Apa jalan jalan di taman aja ya?? Bentar ah liat cuaca dulu" Ten jalan kearah tirai kamar nya yang belum dia buka dari pagi, bisa dia lihat bahwa diluar matahari nya sangat cerah, dan sepertinya panas? "Waduh panas sekali leee, nanti kulit ku hitam, tidak mau ah. Mending Ten bobo manis saja daripada harus keluar panas panasan, iuhhh tidak suka.." ucap Ten Lee yang ngeri ngeri sedep melihat kearah luar
Lalu dia menutup kembali tirai besar yang berharga puluhan juta itu, tidak lupa dia menyalakan AC agar tidak panas dan pengap. Setelah itu dia jalan kearah kasurnya untuk tidur. "Pffttt tidur ajalah, bosen juga, mau ngapa ngapain ga bisa. Tapi, si bongsor itu kok ga ada kasih kabar yaa? Apa dia sibuk? tapi kan dia ga boleh melakukan pekerjaan.. ah udalah daripada pusing mending tidur aja"
Skip menjelang malam.
Ten Lee bangun dari tidur nya sekitar jam 6 sore, dia jalan keluar kamarnya untuk melihat apakah makanan udah kesedia di meja makan atau belum, karna dia belum ada makan dari siang, dengan alasan mager. (tapi aku juga gitu btw wkwkw)
Ketika dia turun tangga, Ten kaget melihat ada mommy dan Daddy Johnny diruang tamu sedang berbincang dengan mami dan papi nya. Lalu dia jalan kearah para orang tua tersebut. "Loh mommy sama Daddy disini" ucap Ten yang masih malu malu kuchingg.
"Iya mommy sama Daddy disini mau bahas pernikahan kalian 2 hari lagi, mantu mommy tidurnya nyenyak ga? Tadi Johnny nanya in kamu, kamu ngapain, kamu dimana. Trus mommy bilang kamu tidur deh, kan emang nyata nya kamu tidur kan? Oiya kamu udah makan belum, kalo belum makan dulu" mendengar ucapan calon mertuanya itu sontak Ten makin malu, muka nya udah merah menyala hahaha. Dia pun melupakan niatnya yang kelaparan itu, setelah itu dia izin pamit untuk kedapur karena ingin mengisi perutnya yg udah bunyi bunyi.
Skip besok nya.
Sama hal nya seperti kemarin, Ten lantas lebih bingung karna ia sangat bosan dan tidak bisa melakukan apapun selain rebahan di kasur, sofa, karpet. Dia pun membuka hp nya untuk mengechat calon suami nya itu guna menanyakan kabar nya karna tidak ada komunikasi sejak kemarin itu.
Johnny.
Jojo, kamu sibuk?? Aku rindu..
masih lama kah kita bertemu nya Jojo? Kenapa tidak sekarang aja..
Jojo jangan lupa makan ya, istirahat yang cukup karna besok kita akan menikah jojo..
Setelah mengirim kan chat itu, Ten langsung pergi mandi. Setelah selesai mandi dia langsung turun kebawah untuk makan. Dia tidak selera makan sebenarnya, ditambah orang tuanya pergi keluar untuk melihat renovasi gedung buat pernikahan mereka, dia sangat kesepian:(
(Kasian amat feeling lonely, bjir. Gue juga si anjing makanya bisa up gini)Setelah selesai makan, Ten pergi lagi ke kamarnya. Kali ini bukan untuk tidur, tetapi dia ingin melukis untuk mengurangi rasa bosen nya. Dia melukis gambar yang ada di pikiran dia, seperti "kucing berjalan di atas sungai Han yang beku" busettt.
Setelah selesai melukis, dia ingin pergi tidur. Sekarang jam 16.55 udah jam 5 kurang, dia akan pergi tidur, tapi sebelum tidur dia mau skincare an dulu. Setelah skincare an dia bergegas untuk tidur karna besok dia akan bangun jam 5 pagi untuk bersiap siap.
Udah dulu ya Mimin capek, maaf kalo tidak nyambung soalnya yg nulis juga ga nyambung dikit karna ngantuk. Mimin kena piling lonli makanya up segini dulu, besok Mimin lanjut deh, tapi ga janji ya cinta cintaku
Jangan lupa follow, vote, n komen ya sayangkuu cintaku manjaku biar aku rajin up!!!! See you tomorrow
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (Jhonten)
Teen FictionAREA BXB !! JHONTEN homophobia jangan masuk, yang ga suka shipper ini skip aja Tidak berniat untuk menjatuhkan idol idol yg lain. author mager up 🙏 jangan lupa vote la bang sat :)))