1

632 34 2
                                    

New Story
Semoga suka, happy reading

~HATE IT~

Yeonjun adalah seorang alpha dominan yang senang bermain main dengan omega maupun beta. Yeonjun terlahir dari keluarga pure alpha. Keluarganya termasuk orang yang berpengaruh di kalangan alpha, dan itu membuat Yeonjun semena mena.

Yeonjun memiliki adik yang dua tahun lebih muda darinya, dan sifatnya sangat beda jauh dengan Yeonjun. Beomgyu namanya. Ia adalah satu-satunya orang yang bisa mengontrol sikap Yeonjun. Orang tuanya tidak peduli dengan apa yang anaknya perbuat, tapi Beomgyu peduli.

Seperti sekarang, Beomgyu berusaha melerai perkelahian Yeonjun dengan musuhnya.

"Hentikan!!!" teriakan Beomgyu menghentikan aktivitas kedua laki-laki itu.

"Semuanya bubar!" perintah Beomgyu pada para siswa yang sedari tadi menonton perkelahian mereka. Para siswa bubar mendengar perintah dari sang ketua OSIS.

"Kalian berdua ikut aku!" ucap Beomgyu membuat kedua laki-laki itu menggerutu.

.
.
.

"Ini bukan pertama kali kalian begini, lama lama aku nikahkan aja kalian berdua" ujar Beomgyu membuatnya mendapat kecaman dari kedua laki-laki itu.

"Amit-amit"

"Gak usah gitu kalo ngomong, siapa juga yang mau sama dia" ujar laki-laki bernama Soobin.

Yeonjun memasang wajah kesal mendengar perkataan Soobin. Enak saja kalo bilang tidak ada yang mau sama dia, orang semua omega di sekolah aja berebut Yeonjun.

"Kali ini kalian aku laporkan ke BK" ucap Beomgyu. Ia sudah kesal melihat pertengkaran kedua bocah itu.

"Jangan dong Gyu... Nanti skor kakak dikurangi" rayu Yeonjun namun Beomgyu tidak menghiraukannya.

"Awas aja, gak aku kasih nomor Taehyun" ancam Yeonjun membuat Beomgyu membatalkan mengetik di ponselnya.

"Halah, dari kemarin bilang gitu, kakak bohong! Aku mau minta sendiri aja" balas Beomgyu.

"Coba aja kalau berani, orang introvert kayak kamu mana berani" Yeonjun mengatakan fakta yang sangat menusuk Beomgyu.

Soobin hanya menyimak pembicaraan adik kakak itu, dirinya sekarang sangat mengantuk karena semalaman begadang.

"Beomgyu, aku numpang tidur di basecamp ya" sela Soobin.

"Enak aja, habis ini bel istirahat selesai, balik aja kalian, gak jadi aku laporin!" ucap Beomgyu membuat Yeonjun tersenyum.

"Bentar doang Gyu, ngantuk bet ini" ucap Soobin sebelum mendaratkan tubuhnya di atas matras yang cukup tipis di pojok ruangan. Matras itu memang biasanya digunakan anak-anak OSIS beristirahat setelah acara.

Beomgyu menghela napas berat melihat Soobin yang sudah memejamkan matanya. Ia sudah lelah menghadapi kedua anak itu. Jiwa introvert nya meronta ronta.

"Siapa juga sih yang milih aku jadi ketos"

"Lah..ngapain juga kau mencalonkan diri?"

"Dipaksa aku itu..." ucap Beomgyu sebelum mendaratkan kepalanya di atas meja. Energinya terkuras habis.

Hate ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang