Sorry yaw kalo kalian dapat notif update tadi, itu aku kepencet publish, tapi beneran update ini
~HATE IT~
Yeonjun kini tengah duduk di kursi taman sekolah dengan pacarnya, ralat, dengan mainannya. Yeonjun tidak pernah serius dengan hubungan yang ia jalani, ia hanya suka bermain-main dengan omega saja. Meskipun mereka tahu Yeonjun seperti itu, masih banyak omega yang termakan omongan manisnya.
"Kak Yeonjun kok gak pernah bales chat ku sih, kakak selingkuh ya?" tanya perempuan berambut panjang di sampingnya.
"Tidak mungkin lah, aku kan udah ada kamu, ngapain aku selingkuh" ujar Yeonjun meyakinkan. Kedua manusia itu sibuk berbincang dan bermesraan. Namun seorang datang dan merusaknya.
Soobin tidak sengaja lewat di depan Yeonjun, ia sedang sibuk membuka botol minumnya dan tanpa sengaja air itu muncrat mengenai pakaian yang dikenakan Yeonjun.
"Eh, sorry gak sengaja" ucap Soobin. Namun Yeonjun tidak terima karena ia sudah mengotori celananya dan juga merusak momennya.
Yeonjun bangkit dari duduknya dan mendorong bahu Soobin. Sorotan matanya tidak terlepas dari Soobin. Ia bisa melihat wajah Yeonjun yang kesal.
"Lain kali hati-hati! Kau gak hanya mengotori bajuku, tapi juga merusak momen"
"Iya, sorry, namanya juga gak sengaja" Soobin meminta maaf lagi. Ia hendak pergi, namun Yeonjun menariknya hingga ia jatuh ke tanah dan membuat Soobin sedikit merintih karena bokongnya sakit.
Para siswa dari kejauhan melihat ulah dua bocah itu, mereka berbisik-bisik seakan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
"KALIAN!" teriak seorang dari kejauhan. Laki-laki itu mendekat dan membuat Yeonjun yang awalnya mencengkram kerah Soobin, kini melepaskannya.
"Sehari gak ribut bisa gak sih!" Yeonjun dan Soobin menundukkan kepala setelah omelan itu keluar dari mulut Beomgyu.
Kedua laki-laki itu lagi lagi duduk di ruang OSIS dengan Beomgyu yang sibuk dengan buku milik kedua laki-laki itu. Beomgyu tidak memberi dispensasi kali ini, ia menulis kesalahan Yeonjun dan Soobin di buku sakunya. Ia akan memberikan buku itu pada guru BK agar poin mereka berkurang.
"Gyu, aku beneran gak ngapa ngapain loh" ucap Yeonjun. Namun Beomgyu tidak mengindahkannya.
"Wahai para alpha, jangan bertengkar terus, nanti aku kawinkan kalian baru bisa akur" ujar Beomgyu yang selesai dengan bukunya.
Yeonjun bergidik ngeri mendengar itu, lagi lagi Beomgyu membicarakan ini. Ia menjadi teringat malam dimana dirinya dan Soobin berciuman.
"Iuhhh" respon Soobin membuat Yeonjun melempar side eyes-nya.
"Halah sok iuhh, kayak gak pernah ngokop aja" ujar Beomgyu membuat Yeonjun terkejut, Yeonjun tahu kalau Beomgyu sempat melihatnya berciuman dengan Soobin, tapi ia tidak berekspetasi Beomgyu akan berbicara seperti itu.
"Kalo suka mending pacaran aja deh, daripada kalian bertengkar gini bikin repot aja"
~HATE IT~
Yeonjun menggerutu tidak jelas sejak gurunya memberi perintah untuk mengerjakan tugas dengan teman sebangku. Sebenarnya Soobin tidak buruk dengan kimia, cuma saja Yeonjun tidak suka dengan Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate It
FantasyYeonjun memang alpha dominan. Namun Soobin lebih dominan darinya BxB Omegaverse 18+ Author : nadafsa