Blurb

2K 149 14
                                    

Kebahagiaan Levin seolah mencapai puncaknya saat akhirnya ia berhasil menikahi wanita yang ia incar sejak lama. Claudia, wanita yang mirip dengan cinta masa kecilnya itu akhirnya jatuh ke pelukannya setelah Levin menggunakan segala cara termasuk membuat perusahaan ayah wanita itu  bergantung padanya.

Namun, kebahagiaan Levin luntur saat dirinya mendapati Claudia melarikan diri saat malam pertama mereka. Amarah Levin memuncak saat ia mendapati fakta bahwa salah satu pelayan di rumahnya yang ia tugasi melayani Claudia justru membantu wanita itu melarikan diri.

Levin murka. Ia yang memang terkenal dingin dan kejam seketika terlihat berkali-kali lebih menakutkan. Vanessa, nama gadis pelayan yang mengkhianatinya itu harus menerima konsekuensi dari perbuatannya.

Sejak malam ini, Vanessa yang sebelumnya hanya pelayan berubah menjadi budak Levin di atas ranjang. Ia melampiaskan segala amarah dan kebenciannya pada Vanessa setiap malam. Hingga di satu titik, Vanessa merasa dirinya sudah tidak kuat lagi.

Namun, apa yang Levin lakukan saat menyadari ia mulai bergantung pada Venessa. Apakah ia akan tetap membenci wanita itu dan tetap mengejar istrinya.

Dan ketika identitas asli Vanessa terungkap, sepertinya Levin harus bersiap kehilangan wanita itu karena sikap kejamnya selama ini.

Bagaimana kisah Levin dan Venessa selanjutnya?

Simak selengkapnya

Hai dears, aku bawa cerita baru lagi. Semoga kalian nggak bosan ya. Ini bukan sequel dari cerita aku yang sebelumnya. Dan seperti yang sudah-sudah, yang pengen baca cepat bisa ke karya karsa. Di sana sudah update sampai bab 4. Yang pengen PDF nya, sabar ya.

Happy reading dears🥰

The Lost Princess ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang