[1] Mendapatkan Pekerjaan

932 43 1
                                    

Teu-haaaaaaaiii👋🏻👋🏻

Homopobic mending minggir deh

Yey cerita jeongharu pertama aku 👏👏👏👏👏👏

🐺🦋

"Haruto lo mau ga pekerjaan ini? Lo lagi cari kerjaan kan?" Ucap Kim Doyoung didalam telpon (kakak tingkat haruto di SMA)

"Apa dulu kerjaannya?"

"Jadi.. Abang gue kan punya cafe tuh, lagi butuh karyawan dia, buat bantu bantu. Mau ga? Kalo ga mau gue tawarin ke orang lain" balas doyoung.

"Mau mau"

"Oke kalo gitu, nanti ketemu Bang junkyu ya, gue serlok"

"Okeyyy Dobby"

Pip

Telpon dimatikan oleh Haruto. "Yeyyy akhirnya dapet kerjaan" senangnya sembari melompat lompat kecil yang membuat rambutnya bergerak lucu. Gemasss🤏🏻🤏🏻

"Mandi dulu ah" kaki mungilnya bergerak menuju kamar mandi rumahnya.  Fyi disini haru tingginya ku bikin pendek yaa (174 cm)

Selesai mandi dia memakai kaos putih dipadukan dengan cardigan dan memakai celana jeans hitam.

Ia mempoles sedikit bibirnya menggunakan lipbalm yang menambah kesan manis padanya.

..

"Haruto" Panggil doyoung dengan sedikit berteriak.

"HAII KAK DOBBY"  teriak nya yang langsung membuat doyoung tutup telinga bahkan junkyu yang disebelahnya pun ikut menutup telinga.

"Lo hobi banget dah tereak tereak kayak dihutan aja" sinisnya menatap haruto yang sudah berada di depannya.

"Hehe" yang diomeli hanya menampilkan deretan gigi putihnya.

Haruto duduk di kursi depan doyoung "jadi kapan aku mulai kerja kak?"

"Besok gimana?" Tanya Kim Junkyu- abangnya doyoung

"Boleh boleh" Haruto mengangguk sambil tersenyum. Manis itulah pikir junkyu.

"Oke kalo gitu kalian mau pesen apa? Tenang gratis kok" tawar junkyu.

"Gue cappuccino aja bang" ujar doyoung.

"Oke. Haruto?"

"Samain kayak kak doyoung"



🐺🦋

Dikit aja deh yaa

Book ini bakal lebih fokus ke jeongharu dan konfliknya aku bakal bikin ringan aja.

Lutsyuuu nyaaaa mpuss 😻😻

Babayyy👋🏻


MARRIED BY ACCIDENT [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang