[2] Accident 🔞

886 38 6
                                    

Pertama kali buat cerita yang ada + nya gini

Sorry kalo cringe

Janlup klik vote ya sayang kuhh 💓

  🐺🦋

2  bulan sudah berlalu.

Haruto bangun pada jam 6 pagi ia mengucek matanya sebentar lalu haruto melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Hari ini hari sabtu, setiap sabtu cafe pasti selalu rame. Rasanya Haruto tak sabar hari esok karena besok ia dapat bermalas malasan. Yapp libur.

Sesudah mandi ia mendengar notif dari handphone di nakas, ia berjalan pelan. Ternyata notif dari Minji teman SMA nya dulu waktu kelas 11.

Ting

Minji : Halo haru apa kabar?
Minji :  Haruto nanti malem bisa ga dateng ke acara ulang tahun aku?

Anda: Bisa. Dimana

Minji : serlok📍

Sesudah sarapan ia berjalan kaki menuju cafe, dia memang lebih suka berjalan kaki ketimbang menaikki transportasi umum. Hari ini sangan cerah cuaca yang sangat bagus tidak mendung dan tidak panas. Haruto suka.

Sesampai dia di cafe langsung disambut hangat oleh Wonyoung. Jang Wonyoung ia juga bekerja disitu menjadi kasir, dan masih banyak lagi karyawan disitu tetapi Haruto hanya dekat dengan Wony.

"Hai Haru gemess" sapanya.

"Haii juga wony cantikkk" balasnya.

Mereka berdua berjalan memasuki cafe. "Ayo kita ke pasar malam, besok kan hari minggu. Ngajak Dobby juga"

"Lain waktu aja aku ada acara malem ini" ujar haruto sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yah, yaudah kalo gitu. Minggu depan aja ya" Haruto mengangguk sebagai balasan dari ucapan Wonyoung.

..

Disinilah Haruto sekarang di pesta ulang tahun minji. Acaaranya digelar dihotel, cukup ramai yang di sana.

Haruto berniat ke toilet sebentar untuk mencuci muka. Ketika haruto sedang bercuci tangan Pintu toilet terbuka

Brak

Haruto terjingkrak kaget. Laki laki itu masuk ke toilet dengan keadaan lunglai, sepertinya dia mabuk pikir haruto. Haruto berniat keluar dari kamar mandi tetapi ditahan oleh pemuda tersebut.

"Akhh" pemuda tersebut mendorong tubuh haruto sampai menabrak pintu bilik toilet.

"Ikut gue" ujarnya lalu menarik pergelangan tangan Haruto menuju kamar hotel.

Haruto berniat kabur ia menarik tangannya tapi nihil tenaga pemuda tersebut tenaga lebih besar dari haruto "lepasin akhh sakit" pergelangan tangan haruto jelas tercetak merah.

Setelah memasuki kamar laki laki tersebut membanting tubuh haruto dengan kasar kearah kasur. Dengan cepat pemuda tersebut membalik tubuh haruto, mengelus surai Haruto.

Cup

Pemuda yang tampak lebih tua dari Haruto itu mencium bibir Haruto dengan kasar. Haruto memukul bahu lebar pemuda diatasnya. Ciuman tersebut semakin lama berubah menjadi lumatan.

Dia menggigit bibir haruto yang membuat haruto membuka bibirnya kesempatan tersebut digunakan laki laki diatasnya untuk memasukkan lidahnya.

Bunyi kecipak terdengar dipenjiru ruangan. Aishh haruto mengingatnya sekarang laki laki didepannya ini adalah orang yang dikenalkan Minji sebagai pacarnya saat acara tadi_Park Jeongwoo.

MARRIED BY ACCIDENT [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang