🐺🦋
Haruto hari ini jantungnya sedang tidak baik baik saja, sedang disko. Karena apa? Yap benar, hari ini mereka akan disah kan menjadi pasangan suami istri.
Sekarang mereka berdua sudah berada di altar untuk mengucapkan janji suci dengan pendeta di samping mereka. Tangan haruto gemetaran, jeongwoo mengelus pelan tangan haruto yang berada di genggaman nya.
Setelah mengucapkan janji suci, pendeta menyuruh mereka saling memasang kan cincin ke jari manis mereka.
Semua yang berada di gereja itu bersorak apalagi Junghwan, Junkyu, Jaehyuk yang notabenya adalah temannya sedari orok. Oh jangan lupakan Jihoon, sepupu Jeongwoo dia bersorak hingga di geplak istrinya_hyunsuk.
"CIUM CIUM CIUM" seruan itu memenuhi ruangan.
Jeongwoo mendekatkan bibirnya ke bibir Haruto. Melumatnya pelan.
Cup
Lalu terakhir ia mencium kening Haruto. Haruto memejamkan matanya hingga ciuman itu berakhir.
"HUU JEONGWOO AKHIRNYA GAK JOMBLO LAGI" sorak Jihoon.
Plak
Jihoon langsung mendapatkan geplakan sayang dari hyunsuk "ji kamu kaya orang utan tau, mending diem deh"
"Jahat banget kamu yang, ngatain suaminya orang utan"
"Drama banget kamu ji"
...
Jeongwoo dan Haruto sudah sampai dihotel, malam ini memang mereka akan menginap dihotel. Ngapain tuh??
Jeongwoo mendudukkan dirinya di kasur ia memainkan poselnya sebentar, lalu habis itu akan bergegas mandi setelah Haruto.
Jeongwoo tertawa, melihat berbedaan ukuran tangannya dan Haruto yang sangat terlihat.
"Gemes banget anjing istri gue, gak sabar malam ini mau terkam"
Untung Haruto sedang mandi jadi ia tidak mendengar ucapan laknat suaminya.Ceklek
Haruto keluar kamar mandi dengan menggunakan piyama hijau nya. Jeongwoo menghampiri nya, mengecup bibir plum Haruto secepat kilat.
"Aku mandi dulu ya sayang" jeongwoo berjalan memasuki kamar mandi.
Haruto masih diam ia memegangi jantungnya "kalo tiap hari mas jeo gini, bisa bisa haru kena penyakit jantung"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT [JeongHaru]
NouvellesJeongwoo dan Haruto menikah karena suatu kejadian yang tak mereka duga. Jeongwoo hanya tinggal bersama ibunya karena ayahnya sudah meninggal. Itu bukan masalah besar untuk jeongwoo karena ayahnya meninggalkan banyak harta jadi ia hanya perlu melanj...