[4] Tinggal Bareng

576 45 10
                                    

Maap ya kalo ada yang typo

🐺🦋

Jeongwoo memasuki Rumah besarnya dengan menggandeng tangan Haruto. Haruto dibuat kagum dengan Rumah dari ayah anaknya itu, besar itulah kesan utamanya. Sebelum ke rumah Jeongwoo tadi ia mengambil baju bajunya dirumah dengan dibantu Jeongwoo.

Laki laki itu benar benar tidak main main dengan ucapannya yang ingin menikahi Haruto.

"Bunda aku pulang" panggil Jeongwoo.

Dia membawa Haruto untuk duduk di ruang tamu, sedangkan Jeongwoo laki-laki itu pergi ke dalam untuk memanggil Bundanya. Sekarang Haruto benar benar gugup ia meremas cardigan yang ia kenakan.

Tap

Tap

Suara langkah kaki terdengar, terlihat seorang wanita paruh baya berjalan kearahnya. Meskipun umurnya sudah kepala 4 tetapi masih terlihat cantik dan awet muda, Haruto kagum.

"Wahh coba kita liat, siapa laki-laki manis nan cantik ini?" ujarnya dengan mendudukan diri di sebelah Haruto, mengelus pelan dagu Haruto.

Haruto mendongak menatap wanita itu.

"Siapa namamu sayang?" tanyanya.

"H-haruto tante, Watanabe Haruto" gugupnya.

"Kenalin ya saya Rose, Bundanya Jeongwoo" mereka berjabat tangan. Haruto kembali menunduk.

"Kamu cantik. Oh ya btw panggilnya jangan tante ya tapi Bunda" benahnya.

"Iya Bunda"

Rose menatap Haruto sedih "sini sayang liat Bunda" Haruto mendongak atas perintah Rose.

"Maafin anak Bunda ya, yang udah buat kamu kayak gini?"

"T-tan maksud aku Bunda tau?"

"Iya, Jeongwoo udah cerita sama Bunda" ujarnya tersenyum.

"Haru gapapa kok, udah Haru maafin"

"Orang tua kamu udah tau?"

Haruto menunduk meremat kedua tangannya " Haru udah gak punya orang tua"

Rose nampak terkejut, ia memeluk tubuh kurus nan kecil calon mantunya calon mantu ceunah. "Maaf Haru, Bunda gak tau"

"Gapapa" Haruto kembali mendongak sambil tersenyum manis, ia membalas pelukan Rose. Hangat, semenjak Ibunya meninggal ia tak pernah mendapatkan pelukan sehangat ini.

Mereka melepaskan pelukan keduanya "sekarang Bunda bakal pastiin kamu bahagia sama anak bunda" Haruto tersenyum mendengar nya.

Jeongwoo datang membawa teh hangat, meletakkan diatas meja "nih minum dulu" jeongwoo lalu mendudukkan dirinya di sofa single.

"Jadi gimana rencana kamu jeongwoo?" tanya Bunda Rose penasaran.

"Aku bakal nikahin Haruto minggu depan" ujarnya tanpa ragu.

"Uhuk"  Haruto yang sedang minum tersedak mendengar nya.

MARRIED BY ACCIDENT [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang