🐺🦋
Haruto sedang duduk di sofa ruang tamu dengan tangan kanan yang membawa susu hamilnya dan tangan kirinya membawa novel. Belakangan ini ia memang sedang suka dengan novel, ya untuk mengurangi rasa bosannya.
"Haru" Rose menghampiri Haruto.
Haruto menatap mertuanya yang sudah berpakaian rapi "bunda mau kemana?"
Rose duduk di sebelah Haruto "Bunda mau ke toke rotinya Bunda, mau ikut"
Haruto menatap Rose berbinar "boleh Bun?"
"Tentu boleh dong, ayo sana siap siap dulu. Yang cantik ya"
Haruto mengangguk ia berjalan menaiki tangga untuk menuju kamarnya. Ia keluar dengan pakaian santai namun terkesan manis, apalagi ia mempoles tipis wajahnya menggunakan bedak dan menggunakan lipbalm di bibir lovenya.
Yang dipake Haru
"Udah sayang?"
Haruto mengangguk ia menghampiri Rose. "Ayo Bunda, haru udah siap"
Mereka berjalan keluar dari rumah, mereka memasuki mobil bagian penumpang.
"Udan siap Bu?" tanya sopir pribadi Rose.
"Udah, pelan pelan aja ya jalannya" supir itu mengangguk, menjalankan mobilnya pelan. Ia tau kenapa majikannya menyuruhnya membawa dengan pelan, ya karena istri dari tuan mudanya tengah mengandung.
...
Setelah sampai di toko roti Rose, kedua mertua dan menantu itu memasuki toko. Haruto takjub, toko roti mertuanya besar bahkan berlantai 3 dengan nama 'Roses Bakery & Cake'
"Wah toko Roti Bunda gede banget" Haruto memutar kan pandangannya, matanya berbinar. Rose hanya menggeleng melihat tingkah Haruto.
"Nanti kamu yang lanjutin usaha Bunda ya Haru" ujar Rose yang membuat Haruto membulatkan matanya.
"Haru gak tau apa apa Bunda, mana bisa Haru lanjutin usaha Bunda" jujur ia tak dapat membuat kue apalagi roti.
"Bisa nanti Bunda ajarin" Rose mengelus rambut Haruto pelan. "Lagian nih ya ru, bunda udah tua. Bunda butuh orang buat lanjutin usaha Bunda"
Haruto tampak berpikir "kenapa gak mas je aja?"
Pertanyaan itu sukses membuat Rose meledakkan tawanya "Jeongwoo mana mau ru, dia juga ngurus perusahaan. Masa dia harus kerja double kasian dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT [JeongHaru]
Short StoryJeongwoo dan Haruto menikah karena suatu kejadian yang tak mereka duga. Jeongwoo hanya tinggal bersama ibunya karena ayahnya sudah meninggal. Itu bukan masalah besar untuk jeongwoo karena ayahnya meninggalkan banyak harta jadi ia hanya perlu melanj...