🐺🦋
Di pagi yang cerah ini Haruto sedang membantu mertuanya memasak sarapan untuknya, suaminya, dan mertuanya.
Rose yang emang posesif terhadap menantu cantik nya itu tak habis habis mengingatkan Haruto untuk berhati hati "Haru? bisa sayang?"
Haruto menoleh ke Bunda Rose, ia menerbitkan senyuman manisnya "Haru bisa Bunda, Bunda udah nanya kayak gitu lebih dari 10 kali tau"
"Hehe maaf ya"
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki menuruni tangga itu mengalihkan perhatian kedua manusia cantik itu, mereka menatap Jeongwoo yang menuruni tangga dengan terburu-buru.
Setelah sampai di depan Haruto ia mencium kening itu lalu mencium tangan Bundanya "aku buru buru ada meeting mendadak ru"
"Terus gimana sarapan kamu?"
"Gampang nanti aku sarapan disana"
Haruto Mengerucut bibirnya yang membuat Jeongwoo dengan gerakan secepat kilat mencium bibir mungil itu.
"Ishh, Yaudah kalo gitu nanti aku nganterin makan siang buat kamu ya dikantor?" Jeongwoo mengangguk menanggapi pertanyaan istrinya.
Rose menatap keduanya jengah "Kalo bucin tau tempat dong" ia memutar bola matanya malas, lalu ia kembali memfokuskan dirinya pada masakan yang belum matang.
Sedangkan Jeongwoo tak menggubris sama sekali julid an Bundanya, Dasar anak durhaka kamu woo:)
"Jangan lupa diminum susu nya nanti kalo udah sarapan, minum vitamin juga" Jeongwoo mengelus perut Haruto yang sudah mulai terlihat buncit itu. Sangat lucu.
"Iya aku inget Mas!!"
Jeongwoo mengelus rambut bagian belakang istrinya, kembali mencium kening lembut Haruto lalu disusul dengan mencium perut buncit Haruto.
Jeongwoo berjongkok didepan perut Haruto, sembari mengelus pelan perut buncit yang terekspos itu.
"Jangan rewel ya dedek, jangan nyusahin Buna kamu" ujar Jeongwoo kepada sang calon buah hati.
Jeongwoo dapat merasakan gerakan kecil yang dilakukan sang buah hati dalam perut istrinya, memang pada usia kandungan Haruto yang sudah menginjak 4 bulan ini bayinya sudah dapat bergerak didalam perutnya.
"Dedek gak rewel kok Mas"
"Pinter anak Papa" Jeongwoo kembali memberikan kecupan bertubi-tubi pada baby bump itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED BY ACCIDENT [JeongHaru]
Historia CortaJeongwoo dan Haruto menikah karena suatu kejadian yang tak mereka duga. Jeongwoo hanya tinggal bersama ibunya karena ayahnya sudah meninggal. Itu bukan masalah besar untuk jeongwoo karena ayahnya meninggalkan banyak harta jadi ia hanya perlu melanj...