Jaemin turun dari mobil, pria manis itu mengantarkan makan siang untuk Wonbin dan Yushi.Tadi pagi ia tak sempat membuat bekal untuk kedua anak manisnya karena kesiangan, pria manis itu habis melakukan ekhem dengan suaminya.
Jadi ya gitu, Jaemin jadi malu sendiri.
Pria manis itu berjalan kearah gerbang, ternyata sudah ada Wonbin dan Yushi yang menunggu di pos satpam.
"Pipi!" Jaemin tersenyum.
"Maaf ya, pipi lama." Mereka menggeleng.
"Gak apa-apa, pipi pasti bawa mobilnya pelan karena sakit, ya? Papa bilang begitu tadi pagi. Harusnya aku yang minta maaf karena pipi repot-repot bawain aku sama kakak bekal, padahal pipi lagi sakit." Lirih Yushi.
Jaemin mendengar itu terharu, juga merasa bersalah.
"Gak usah minta maaf, sayang. gak apa-apa kok, di makan ya."
Yushi dan Wonbin mengambil bekal yang Jaemin berikan.
"Terima kasih pipi." Ucap Wonbin.
"Sama-sama sayang pipi."
Kedua anaknya itu pamit untuk kembali masuk dan Jaemin mengangguk, sebelum pergi pemuda manis itu pamit pada satpam yang di balas anggukan dan senyum oleh satpam.
Jaemin menjalankan mobilnya menuju rumah sahabatnya, ada janji untuk berkumpul di rumah salah satu.
Saat sampai, ia mendapatkan pria manis yang sedang duduk di teras rumah dengan memainkan ponsel.
"Haechan." Panggil Jaemin, membuat pria manis itu mendongak dan bangkit.
"Jaemin."
"Ayo masuk." Jaemin mengangguk, dan masuk ke dalam rumah Haechan.
"Pipi." Jaemin menoleh, mendapatkan pemuda manis yang berjalan kearahnya dengan pakaian rapih.
"Chenle."
Pemuda manis itu tersenyum.
"Mau berangkat kuliah?" Tanya Jaemin, Chenle mengangguk.
"Iya, Pi." Jaemin mengangguk, setelah itu Chenle berpamitan untuk berangkat.
Meninggalkan kedua pria manis yang kini mengobrol.
...
Haechan dan Jaemin dengan mobil masing-masing berjalan menuju sekolah anak-anak mereka, untuk menjemput.
Kedua nya turun dari mobil dan duduk di halte menunggu anak-anak setelah memarkirkan mobil, hari ini cuaca cukup cerah.
"Pipi!"
"Bibu!"
Kedua pria manis itu menoleh, mendapatkan Riku dan Yushi yang berlari kecil kearah mereka sementara Wonbin dan Jake berjalan di belakang mereka.
"Pipi, hari ini adek ada kerja kelompok bareng Riku. Di rumah Riku kok." Ucap Yushi.
Haechan menatap anak bungsunya, meminta penjelasan. Anak itu tak memberitahunya.
"Ini tugas hari ini, bibu. Aku sama Yushi mau kerjain sekarang biar besok-besok santai." Jelas Riku, Haechan mengangguk.
"Yushi ikut sama bibu, ya." Yushi mengangguk.
"Pipi, Yushi kerja kelompok dulu."
"Cuma berdua?" Tanya Wonbin yang sejak tadi diam, Yushi mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga katanya-katanya
FanfictionJeno, Jaemin dan ketiga anak nya- Jisung, Wonbin, Yushi.