2

765 42 0
                                    

"Woy harsa" Teriak kenzo, sahabat harsa dengan berlarian

"Lo gue cariin dari tadi njir, gue pikir lo gak dateng" Ujar kenzo dengan raut wajah kesal sambil mengatur nafasnya yang terengah engah.

"Ehehehe maap maap, lagian lo kayak gak kenal gue aja elah. kan gue kalo dateng emang suka telat" Ujar harsa dengan cengengesan dengan tangan menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Hih bener bener lo ye, udah ah ayo. itu balapannya mau dimulai anjir" Ucap kenzo.

"beneran lo? ayo ayo cepetan anjir lumayan nih 50jt, bisa hidup kaya raya gue" Ujar Harsa dengan menarik tangan kenzo dan kevin.

"Pelan pelan harsa." Ujar kevin dengan wajah datarnya.

"Iyaa.." Ucap harsa menanggapi.

_________________

Dilain tempat, ada satu perempuan dengan 3 laki laki,bodyguard nya yang sedang berkumpul untuk merencanakan apa yang akan dilakukan malam ini.

"Siapkan mobil dan panggil seluruh bodyguard untuk mengikuti kita ke arena balapan malam ini." Tegas sang perempuan, Ana.

"Baik miss.." Ujar salah satu bodyguard yang bernama juan.

"Untuk pemberangkatan jam berapa miss?" Tanya salah satu sang bodyguard yang bernama Yuta.

"30 menit lagi. kita akan berangkat setelah acara balapannya selesai." Jawab Teo, salah satu bodyguard nya.

"Hem.." Ana hanya menanggapinya dengan deheman, seolah olah menyetujui apa yang dikatakan Teo.

_____________________

Terlihat pemuda yang tengah menatap tajam jalanan dan melirik sekilas lawan nya. Suara deru motor saling beradu. membuat kebisingan yang disertai dengan suara teriakan manusia diarea balap motor. Saat ini, harsa tengah balapan untuk mendapatkan 50jt untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Harsa.. Harsa.. Harsa.."

"Rama.. Rama.."

"Harsa.. Harsa.."

Teriakan manusia meneriaki sang pembalap mulai beradu, membuat aura balapan malam ini semakin panas.

"Siap!!" Ucap sang gadis yang memegang bendera kotak berwana hitam putih.

"Satu.. Dua.. Tiga...Mulai!!"

Dalam hitungan ke tiga, Motor sang pembalap yang mengikuti lomba melaju dengan cepat. sama halnya dengan Harsa yang melesat cepat hingga memimpin barisan paling depan.

Matanya melirik sekilas kesamping saat mendengar ada suara motor yang terpleset saat melewati tikungan di area balapan.

"Lah ajg!! gak di apa apain padahal, ini lawan gue beneran dia gak sih?gampang banget inimah anjir, bodo amat lah bodo. Yang penting 50jt nya berarti punya gue haha. Duit kuh i'm coming.." Ujar Harsa dengan senyum kemenangan.

Pada akhirnya pertandingan malam ini dimenangkan oleh Harsa. Sedangkan Rama lawannya, hanya obati oleh anggota geng nya karena cedera ringan.

"Anjerr lah, BesTAI gue ini emang kece banget njer." Ujar kenzo dengan menekankan kata TAI, membuatnya mendapati jitakan dikepalanya dari Harsa.

"Waiya jelas, Harsa gitu loh. Demi duit aku siap mempertaruhkan segalanya anjay." Songong Harsa.

"Najis. Btw sa, itu si Rama kenapa bisa jatuh dah? Lo gak berbuat curang kan Sa!!" Tanya kenzo dengan mata penuh curiga.

"gue juga gak tau sumpah, tiba tiba jatuh aja njir pas ditikungan tadi" Jawab Harsa.

"Beneran lo!!" Tanya kenzo dengan mata menyelidiki.

HARSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang