05. Ketemu Lagi

22 2 2
                                    

Mereka berlari hingga ke Basement dan segera semuanya mencari kontak motor dan mobil mereka masing-masing.

"Hiyyah! Cepetan!" Kata Minji panik

"Sabar anjir! Ini kontak mobilnya bersembunyi!" Kata Hiyyah ikutan panik

"Jihan sama Jaeeha mau nebeng?!" Tanya Bae yang panik
"Boleh boleh! Ramean pulangnya!" Kata Jihan.

Mereka tadi ke mall memakai taxi dan berniat tidak nebeng sebenarnya tapi keadaan nya sekarang tidak mungkin memesan taxi.

"Gyuvin gue nebeng mobil Lo!" Teriak Wooseok
"Iya bentar ini kuncinya gak mau masuk anjay!" Balas Gyuvin.

"Woo! Gue nebeng plis!" Kata Taesan
"Yaudah! Gue nginep di rumah lu deh!"
"Acc!"

Mereka terlalu sibuk sampai tidak sadar bawah hantu merah dengan berlumuran darah itu sudah keluar dari mall. Sullyoon yang menyadari itu segera masuk ke dalam mobil dan Bae masih memasukkan kunci kedalam tapi tak kunjung masuk.

"Kunci tolol!"

"HUWAA!"

"Kenapa nji?" Tanya Rei
"Itu! Badut Coy!" Teriak nya membuat semua menoleh.

Badut dengan membawa pisau yang terlihat tajam itu berjalan dari arah masuk parkir dan kini mereka terkepung oleh kedua hantu itu.

"Masuk!" Pekik Bae dan langsung Jihan, Jaeeha dan Liz masuk ke mobil. Mobil Hiyyah juga sudah ready begitu juga para anak laki-laki.

Handphone Liz bergetar, telepon dari Jinsik.

"Y-ya?"

"Jangan berisik dulu. Kayaknya hantu nya tadi gak lihat kita masuk mobil."

"Ini kita gak langsung berangkat aja?" Tanya Bae

"Nunggu Haruto, Jeongwoo sama Taesan. Mereka lagi siap siap sama motor mereka."

"Jangan di matiin. Kasih tau mobil sebelah juga biar bisa barengan kaburnya." Kata Jihan.

"Oke oke."

Suara jalan kaki menuju ke arah mereka terdengar hingga ke seluruh Basement itu.

"Kalian kemana? Padahal aku ingin bermain tidak membunuh Kalian." Kata hantu Merah itu.
"Mereka takut dengan mu bodoh!" Kata Badut itu.

Sullyoon tiba-tiba Saja memukul kepala nya.
"Bae, kayaknya sepatu gue hilang sebelah deh." Kata Sullyoon.

"Terus gimana? Mau relain enggak Lo?" Tanya Liz
"Itu sepatu hadiah dari Ibu gue, dan mahal. Tolong ambilkan dong!" Kata Sullyoon.

"Jinsik, Lo di sebelah sana kelihatan ada sepatu Sullyoon gak? Warna Putih Pink." Kata Bae

"Di bawah ban mobil depan mobil Kalian."

"Gimana mau ambil?"

"Mau! Tapi aku takut."

"Ini kita harus bikin strategi. Siapa yang nyetir nya cepet disini?" Tanya Bae

"Gue! Mobil sebelah ada Hiyyah jadi aman." Kata Liz mengajukan diri
"Sullyoon sekarang duduk di tempat Liz dan gue duduk di dekat supir dan Liz gantiin gue nyetir." Jelas Bae.

"Yakin aman Bae? Atau perlu gue ambil terus gue bawa sepatu itu dan ambil besok aja?" Tawar Jinsik

"Gak usah Sik!" Kata Sullyoon

"Ini Haruto, Jeongwoo sama Taesan lama amat!" Kata Hiyyah menyahuti

"Sebentar mereka lagi nyusun strategi."

Cenayang || 04lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang