03. Es krim

21 2 0
                                    

Lily dan Bae yang sadar akan kedatangan hantu segera berdiri dan dengan spontan. keduanya tapi seperti orang yang tersihir, keenam gadis itu nge freez di tempat mereka dan pandang keenamnya melihat ke arah setan hitam tinggi itu.

Sullyoon tentunya Ketakutan dan mencoba menutup mata tapi dirinya tak bisa.

"Baca-baca doa!" Teriak Bae dan segera teman Temannya segera berdoa.

Kyujin yang tadi tidak ikut menoleh terus berdoa meminta perlindungan. Dia tidak menoleh karena tau wujud setan itu yang menyeramkan sekali.

Posisinya deretan Kyujin itu membelakangi setan itu.

"Huhuhu! Bae usir dia! Gue takut!" Kata Sullyoon udah mau nangis. Bae yang melihat Kyujin juga Jiwoo yang sama takutnya segera memejamkan matanya lalu membukanya.

"Lo pergi dari sini! Tempat Lo bukan disini! Jangan ganggu temen-temen aku! Neraka menunggu mu disana!" Teriak Bae dan Setan itu masih diam disana sebelum dengan jahil mencolek Dagu Sullyoon yang menatapnya itu.

"AAAAAAAA!!"

Sullyoon berakhir nangis karena kaget di gitu in sama Setan itu. Jantan deh Keknya Setan nya.

"PERGI! GUE BILANG PERGI!" teriak Bae keras dan Setan itu pergi.

Tubuh mereka yang tadi nge freez se ketika bisa di gerakan dan lemas tentunya setelahnya. Bae memeluk Sullyoon yang ketakutan tentunya.

"Kita hari ini tidur aja bareng ya? Di kamar Gue aja."

🃏

Pagi ini mereka bangun dengan kurang nyenyak, cuman Sullyoon aja sih yang lain nyenyak aja kok.

Haewon bilang sarapan di kantin aja untuk hari ini karena dirinya tak sempat masak akibat semalam tubuhnya lemas bukan main.

"Semalam itu kok tiba-tiba ada begitu an kenapa dah? Perasaan selama ini oke oke aja kok." Kata Haewon, mereka baru saja selesai mengantarkan Jiwoo dan Kyujin ke sekolah mereka.

"Iya, aneh juga. Ada yang aneh aneh di rumah? Atau sore tadi?" Tanya Lily
"Jadi gini, tadi malam kan aku sama Sullyoon ada di kamar aku terus Sullyoon minta di temenin ganti di kamar mandi, dia masih parno sama film di kelas.

Gue nunggu dia di depan pintu kamar mandi tanpa di tutup. Ya, gue bilang di tutup aja tapi Sullyoon bilang gak usah karena takut, kita agak cek-cok terus Sullyoon bilang 'Ya gara-gara kalian tuh! Bahas setan mulu!' dan gue tegur jangan sebut kayak gitu takutnya muncul kan dia yang takut dan ternyata bener! Ramean lagi nampakinnya."

Mereka sudah sampai sekolah dan mulai memasuki lorong menuju kelas Bae dan Sullyoon.

"Emang kalo bilang kayak gitu muncul beneran ya? Kurang percaya juga." Kaya Lily
"Buktinya semalem muncul, udah gak apa-apa. Bae juga bilang gitu, Cenayang ya Lo?" Hanya Haewon

"Buset! Cenayang? Tiba-tiba nuduh kayak gitu." Kata Bae mayum

"Ya siapa tau."

🃏

Di kelas rame, ada Jihan juga tapi anak-anak kayak jaga jarak gitu takutnya ada apa-apa lagi.

"Suerr guys, yang gue ceritain itu beneran." Kata Jihan
"Lo Jihan beneran kan?" Tanya Bae yang baru saja datang.

"Iya! Ini beneran kok." Kata Jihan sambil menepuk-nepuk dadanya.

Cenayang || 04lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang