Han [Name] III

782 123 16
                                    

Harusnya chapter ini tuh digabung sama chapter ‘Han [Name] II’ tapi sayangnya kemarin aku keburu-buru, makannya jadi dipisah gini, maafin yh

Repisi besok

Jangan lupa votenya yh kaka

゚+*:;;:* *:;;:*+

Martial arts Han [Name]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Martial arts Han [Name]

Kungfu aikido.

Seperti kungfu, namun juga tercampur aikido.

(Kalau kalian nonton anime Windbreaker yang mc nya Sakura Haruka, martial arts Name ini kayak Suo hayatou ya. Aku terinspirasi dari dia soalnya keren aja gaya bertarungnya.)

[Name] sendiri tidak tau apa nama dari martial arts nya ini, yang ia pelajari dari seorang pria asli yang berasal dari China. Karena, pria yang ia panggil sebagai master pun tak mengetahuinya.

[Name] sudah menguasai martial arts itu dalam waktu 5 bulan terakhir.[Name] sendiri sudah cukup baik menggunakannya hingga membuat Gu Zhang——— masternya itu terkagum-kagum sebab perempuan itu mempelajarinya dalam waktu yang bisa dibilang singkat. Namun terkadang, dia merasa iba karena anak itu terlalu keras pada tubuhnya sendiri.

Dan karena itu pula lah, [Name] mempunyai nama sendiri dari masternya.

‘Bōlí yán’

Bōlí yán memiliki arti ‘Batu kaca’. Gu Zhang membuat nama itu karena memang sangat menggambarkan seorang Han [Name]. ‘Batu’ adalah gambaran tubuh [Name] yang selalu terlihat kokoh, sedangkan ‘kaca’ menggambarkan hati dan mentalnya yang mudah hancur.

___________________________________
________________________
________

Dua dari tiga lawannya sudah tumbang, kini hanya tersisa satu orang, si ketua geng yaitu Taeui. Laki-laki itu sudah banyak berkeringat, dengan memar di pipi kanan dan kirinya. Namun walau begitu, saat ini dia masih kuat berdiri dan mengayunkan pukulannya ke perempuan didepannya.

‘tidak salah dia menjadi ketua gengnya’ batin perempuan itu menilai kemampuan Taeui yang masih gigih.

Dia menghindar ke samping begitu pukulan Taeui hendak mengenainya, tangannya mengepal dan langsung memukul dagu Taeui dengan keras sehingga membuat laki-laki itu kembali terjatuh.

Bugh!

“arghh!” dia meringis, lagi-lagi dia mendapatkan pukulan telak. Kedua tangannya menekuk berniat menopang untuk bangkit lagi, namun sayangnya tubuhnya sudah terlalu lelah karena sudah babak belur.

𝗗𝗢 𝗼𝗿 𝗗𝗜𝗘, 𝗛𝗮𝗻 [𝗡𝗮𝗺𝗲] || ʟᴏᴏᴋɪsᴍ ғᴛ ᴡɪɴᴅʙʀᴇᴀᴋᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang