Han [Name] VII

697 105 45
                                    

| 𝐃𝐨 𝐨𝐫 𝐃𝐢𝐞, 𝐇𝐚𝐧 [𝐍𝐚𝐦𝐞]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


| 𝐃𝐨 𝐨𝐫 𝐃𝐢𝐞, 𝐇𝐚𝐧 [𝐍𝐚𝐦𝐞]

A rare person’ |

⋇⋆✦⋆⋇ 

"hngg..."

[Name] menggeliat dalam tidurnya karena merasa sedikit tak nyaman pada sebelah tangannya yang terasa berat. Kedua matanya perlahan terbuka, ia mengerjap kala disambut cahaya yang menyilaukan matanya.

"kok, lampunya menyala...? Bukannya tadi sudah ku matikan...?" gumamnya heran ketika menyadari lampu ruang tamunya hidup. Dia melirik ke tangannya yang terasa berat, seolah sedang ditumpuk batu besar.

"apa ini?" alisnya menukik ke bawah, ia menajamkan pandangannya yang masih terasa buram. Sebuah bola berduri (?) bewarna biru muda tengah menempel atau lebih tepatnya menyender pada lengannya itu. Menggunakan tangan lainnya yang bebas, [Name] menyentuhnya dengan hati-hati.

"... halus seperti rambut" masih dengan penasaran dan pandangan yang agak buram, [Name] mendorong-dorong pelan benda biru muda itu. Bukan hanya mendorong, dia juga menyentil, menoel dan menariknya. Dengan pelan tentunya.

"hmn..."

Sontak [Name] menghentikan aksinya ketika mendengar suara lenguhan. Ia menarik tangannya kembali begitu menyadari lenguhan itu berasal dari benda yang sedang ia mainkan barusan.

[Name] mengusap-usap matanya untuk memastikan, hingga pandangannya sudah jelas ia melotot kaget menyadari kalau benda yang ia mainkan tadi ternyata adalah kepala seseorang.

Ia langsung menarik kencang tangannya yang ditindih kepala itu, anehnya orang itu tetap tak terbangun. Dengan hati-hati dan tanpa menimbulkan suara, [Name] bangkit dari sofa itu. Ketika kakinya sudah menapaki lantai, [Name] menoleh ke arah orang yang bersandar pada lengannya.

"kak Joker?!" serunya kaget. Joker sedang tidur dalam posisi bersandar pada kaki sofa.

'dia terlihat kelelahan sekali...'

[Name] menatap iba Joker, ia pun berbalik berniat mengambil selimut di kamarnya untuk Joker. Namun, melihat ada sesosok manusia lagi yang juga tertidur di sofa tunggalnya, ia berjengit terkejut.

"vangke!" umpatnya yang kesal. [Name] mengenali orang itu, orang yang selalu memakai masker dan topi kemana-mana. Dari awal dia bertemu orang itu bahkan hingga saat ini, tak pernah sekalipun [Name] melihat rupa aslinya.

'bagaimana wajah kak Hyuk, ya? Aku belum pernah melihat dia membuka masker ataupun topinya...'

Saat ini pikiran [Name] dipenuhi akan rasa penasarannya dengan wajah asli Hyuk. Ia bahkan melupakan niatnya yang ingin mengambil selimut untuk Joker. [Name] menghampiri Hyuk dengan langkah ragu, begitu sampai berada tepat di depan Hyuk yang sedang tidur dengan posisi duduk di sofa, [Name] sedikit membungkukkan badannya agar ia menatap Hyuk lebih jelas.

𝗗𝗢 𝗼𝗿 𝗗𝗜𝗘, 𝗛𝗮𝗻 [𝗡𝗮𝗺𝗲] || ʟᴏᴏᴋɪsᴍ ғᴛ ᴡɪɴᴅʙʀᴇᴀᴋᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang