SN. 02

58 13 22
                                    

Haiii, udah lama ya author ini gak up. Oh iya, mulai sekarang kalian panggil author shiinaa aja oke.

Salah satu keindahan persahabatan sejati adalah kemampuan untuk saling memahami dan dipahami satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salah satu keindahan persahabatan sejati adalah kemampuan untuk saling memahami dan dipahami satu sama lain

Naura Arabella Sanjaya

•••

Keesokan harinya seperti biasa Naura sudah siap dan lagi sarapan bersama kedua orangtuanya. Kini Alina tidak menjemput Naura karena alasan mau berangkat dengan teman-temannya. Alhasil Naura berangkat sendiri, oh tidak melainkan di anterin oleh papah Naura sembari papah Naura berangkat kerja kebetulan jalannya searah.

Skip di sekolah, seperti biasa Naura memasang wajah cuek, kalem, judes, dan sok cool wkwk. Sesampainya di sekolah Naura langsung masuk ke kelas tanpa basa basi Naura langsung duduk di bangku yang sudah tersedia.

Naura sebangku dengan Mentari. Mentari orang nya asyik, baik, kalau di ajak ngobrol suka nyambung. Naura sama dia hampir mirip sebelas duabelas lah kurang lebih hehe.

•••

"Woy anying, gue kira Lo gak bakal sekolah disini anjir" Ucap Kaluna kepada Alina.

"Ya kesini lah anjir, kemana lagi coba kalo gak kesini sekolah nya" Ucap Alina. Mereka berlima eh enggak berempat duduk berdekatan. Sedangkan yang satunya lagi duduk dengan Nadira.

NADIRA KIRANA dia teman kelas Naura juga.

Sekarang giliran Viona bertanya kepada Alina. "Eh Lin kemaren Lo berangkat sekolah sama kak Naura?"

"Iya, soalnya dia malu katanya kalau berangkat sendiri" jawab Alina.

Kini Chelsea giliran bertanya kepada Alina. "Terus tadi kak Naura berangkat sama siapa, kan Lo tadi gak jemput dia?"

"Gak tau, mungkin sama ayahnya kali" jawab Alina.

'Hadeuhh kenapa dah pada nanya sama gue, pusing gue jawab mereka' Gumam Alina dalam hati.

"Eh, ke kantin yok. Udah mau istirahat nih bentar lagi" Ajak Alina kepada teman-temannya. "Oke, gas." ucap mereka bersamaan.

CHELSEA SHEREN
VIONA VICTORIA
DHEA SINAGA
KALUNA NATALINE

Mereka adalah teman-teman dari Alina.

•••

"Tar, kantin yuk" Ajak Naura yang langsung di anggukki oleh-nya.

Sesampainya di kantin, benar saja disana banyak banget orang yang tengah jajan. Aku dan Tari kehabisan tempat duduk alhasil kita berdiri menunggu yang lain selesai.

"Hm, kok tumben ya kantin sekarang penuh banget? " Ucapku heran. Dan tidak ada respon dari Tari.

Tidak lama kemudian salah satu tempat di kantin kosong, aku dan Tari bergegas untuk menempati bangku yang kosong itu.

SHE'S NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang