Sahabat tak tergantikan oleh kekayaan dan kekuasaan.
Aku yang memulai dan aku juga yang risih
Naura Arabella Sanjaya
Sesampainya aku di rumah, aku langsung membaringkan tubuhku ke atas kasur.
"Assalamualaikum, mah. Naura pulang," ucapku sembari memasuki rumah.
"Wa'alaikumsalam, sini makan siang dulu!" Titah ibuku, tapi aku menolaknya karena aku sangat cape. "Enggak deh, mah. Naura langsung ke kamar aja, Naura cape."
Ibuku hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, "Dasar anak itu, di suruh makan aja susah banget."
Kini aku sudah ada di kamar dan sudah membaringkan tubuhku.
"Hm gabut banget, ngapain ya enak nya?" Tanyaku kepada diriku sendiri. Aku berfikir sejenak sampai menemukan ide untuk memainkan ponsel.
"Hm, aku udah jadian ya sama Rasya. Aku heran deh, kenapa segampang itu Nerima aku?" Gumam ku, heran.
Setelah bergumam akupun mengambil ponsel yang ku letakkan di atas nakas dekat kasur, aku langsung membuka aplikasi berlogo telepon berwarna hijau itu.
Saat aku membukanya, aku langsung di kagetkan dengan notif banyak dari lelaki yang sudah berstatus sebagai 'pacar' itu.
"Apa nih banyak banget notifnya?" Gumam ku, sembari membuka pesan dari Rasya.
Ay|emoticon love
Syangg
Sayang lagi apa?
Kok gak on sih?
Ayy?
15.25Naura(anda)
Maaf baru bales, aku habis pulang sekolah langsung istirahat sebentar. Aku cape banget soalnya.
15.40Ay|emoticon love
Akh gapapa, kasian banget sih cyang aku. Pasti cape banget ya? Yaudah istirahat lagi gih.
15.43Naura(anda)
Nggak, udah g cape kok. Btw kenapa nyepam sampe segitunya?
15.47Ay|emoticon love
Gpp, aku kangen aja sama kamu.
15.48Naura(anda)
Sekangen itu kah? Padahal tadi ketemu loh di sklh.
15.50Ay|emoticon love
Kurangggg, tadi mah cuma sebentar.
15.51Aku hanya melihat pesan terakhir yang dikirim dari Rasya. "Baru juga mulai ni pacaran, kenapa langsung sedikit ilfeel ya?" Tanyaku kepada diriku sendiri.
Beberapa saat kemudian aku beranjak pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih, sesaat setelah bersih-bersih aku langsung pergi ke dapur untuk mencari makanan.
Saat sampai di dapur aku langsung memanggil ibu, "Ma, Naura laper nih. Ada makanan apa?"
"Ada tuh nasi goreng, mama gak sempet masak tadi." Jawab ibuku. Aku langsung mengangguk terus mengambil nasi goreng itu dan langsung menyantap nasi goreng buatan ibu yang luar biasa enaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S NAURA
Teen Fiction⚠FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Cerita ini menceritakan seorang siswi SMA yang salah memilih pergaulan teman, ya mungkin akan terkesan rumit. Dan memiliki cinta bertepuk sebelah tangan, maybe? start : 04 mei 2024 finished : -