SN. 08

5 2 0
                                    

Hallo guys kembali lagi bersama _āshty, maaf ya update nya lama banget. Biasa punya mood yang suka naik turun, tapi kebanyakan mood males sih mood rajin nya cuma dikit. Mungkin 99% malazz 01% rajin nya.

banyak typo? tandai!

Kawan sejati adalah cermin yang menunjukkan dirimu apa adanya, baik sisi baik maupun sisi burukmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kawan sejati adalah cermin yang menunjukkan dirimu apa adanya, baik sisi baik maupun sisi burukmu. Mereka menerimamu sepenuh hati, tanpa syarat dan tetap setia di sampingmu.

Naura Arabella Sanjaya

•••

Sesampainya di rumah. Aku langsung pergi ke kamar mandi karena kebelet, sampai-sampai ibuku bertanya tidak aku dengar apalagi jawab.

"Assalamualaikum mah aku pulang," ucapku sambil beranjak lari ke kamar mandi.

"Waalaikumsalam, mau kemana?" tanya ibuku, namun tidak ku dengar.

"Dasar anak itu kalau ditanya suka gak di denger!" oceh ibuku sambil menggelengkan kepalanya.

Beberapa saat akupun keluar dari kamar mandi, "duh lega nya." Ucapku sambil membenarkan celana.

"Apa mah? Tadi mamah nanya apa?" Tanyaku kepada ibu.

"Nggak, cuma tadi mamah nanya mau kemana?" Jawab ibuku sambil melontarkan pertanyaan.

"Oh aku ke toilet mah, gak kuat kebelet banget tadi." Jawab ku yang langsung di anggukki oleh ibu pertanda paham.

"Yaudah mah aku ke kamar dulu ya," pamit ku.

"Minimal mandi dulu, Nau." Titah ibuku.

Lagi dan lagi aku tidak mendengar ucapan ibuku, dan langsung beranjak pergi ke kamar.

Sesampainya di kamar, aku langsung membaringkan tubuhku karena merasa sangat lelah.

"Ya Allah cape banget," gumam ku setelah tubuhku tiba di kasur.

Aku melamun sebentar, dan akhirnya tibalah waktu ashar. Aku bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan wudhu.

Beberapa menit setelah mandi dan wudhu, aku pun melaksanakan shalat wajib dan mengaji sebentar.

"Shadaqallahul'adzim," ucapku mengakhiri bacaan Al-Qur'an. "Alhamdulilah, selesai." Lanjutku sambil mencium Al-Qur'an yang baru saja aku pakai.

Aku beranjak ke ruang tamu dan duduk disana. Akupun memainkan ponsel dan membuka aplikasi WhatsApp ku itu.

Setelah aku membuka pesan ternyata Rasya sudah spam aku lumayan banyak.

Ayy |emoticon love
Syg udh pulang kerkel nya belom?
13.30
Syg lagi apa?
16.08
Sygg
Udah nyampe belum ke rumah?
Kok gak aktif aktif sih?
16.10

SHE'S NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang