1

1.7K 84 14
                                    

Saat ini di daerah CBD di kota Stamford, para pekerja kantoran dari gedung perkantoran terdekat berbondong-bondong keluar, sibuk mencari makan siang. Semua orang berpakaian bagus dan elit.

Di tengah kerumunan, hanya ada satu gadis yang berbeda dan seperti tidak pada tempatnya. Setiap orang yang melewatinya memandangnya dengan heran.

Sangat jarang ada orang yang berani berkeliling di daerah CBD dengan hanya mengenakan piyama di siang hari.

Gadis itu mengenakan piyama merah muda dengan gambar beruang coklat di atasnya, rambut panjang merah mudanya disampirkan lembut di bahunya, dan wajahnya sangat cantik— Faktanya, setiap orang yang lewat berpikir meskipun gadis itu berpakaian aneh, wajahnya terlihat suci dan cantik.

Murni seperti bidadari.

Kulitnya putih tanpa cacat, mata emeraldnya yang polos dan cuek terlihat jernih.

Setiap orang yang kebetulan menatap langsung ke mata emerald itu tanpa sadar akan menoleh dan menghindarinya di detik berikutnya, seolah-olah gadis cantik itu bisa melihat kehinaan dan kekotoran yang tersembunyi di dalam hati mereka.

Namun perhatian orang dengan cepat tertuju pada hal lain.

Tiba-tiba sebuah busur melintas dari langit.

Hampir seketika, terjadi dentuman keras di tengah jalan, dan dalam sekejap, lubang besar terbentuk di jalan aspal yang datar dan lebar akibat benda asing yang jatuh.

Sepertinya meteorit jatuh dari langit.

Pengereman mendadak kendaraan dan suara klakson terdengar bersamaan. Banyak pejalan kaki berhenti.

Seorang pengemudi yang berani membuka pintu dan keluar dari mobil, dia berjalan menuju kawah yang terbentuk.

Tetapi gadis cantik berambut merah muda itu bahkan tidak melirik ke sana, dan terus berjalan maju.

"Itu yang kau maksud barusan?" gadis itu bertanya di dalam hatinya.

[Ya.]

Suara bocah yang ceria bergema di dalam kepalanya.

Tiba-tiba terdengar teriakan di jalan.

Wabah zombie pecah dan infeksi dimulai.

Orang yang mendekati meteorit itu tiba-tiba bergerak-gerak dan jatuh ke tanah, bermutasi, kemudian bergegas ke orang di sebelahnya, lalu menggigit dengan liar.

Mereka seolah belum makan selama sepuluh tahun. Satu jadi dua, dua jadi empat, pertumbuhan eksponensial sungguh menakjubkan.

Untuk sementara, tidak peduli apakah itu trotoar atau jalan raya, ada banyak orang yang berlari dan dikejar zombie di mana-mana.

Dalam kekacauan gila adegan apokaliptik, hanya gadis cantik dengan mata emerald itu yang masih berjalan dengan santai seperti sebelumnya, bergerak maju di sepanjang trotoar.

Zombie-zombie itu semakin banyak, dan tak lama kemudian mereka menjadi berkelompok, seolah-olah sedang lari maraton, terlihat energik dan bahagia.

Sekelompok zombie berteriak dan bergegas ke belakang gadis itu. Zombie-zombie secara otomatis menjauh ke kiri dan ke kanan begitu mereka melewati gadis cantik itu, dan terus bergegas menuju orang hidup berikutnya.

Seolah menganggap gadis itu adalah tiang telepon atau sebatang pohon.

Gelombang demi gelombang, zombie melaju seperti air pasang, dan mereka semua memperlakukan gadis berambut merah muda itu seolah tidak terlihat.

Nama gadis itu adalah Haruno Sakura.

Sepuluh menit yang lalu, Sakura masih mengenakan piyama pink bergambar beruang kesayangannya, berbaring di tempat tidurnya yang nyaman. Tiba-tiba, dia menerima telepon dari pak kurir.

BOSS UCHIHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang