4

581 61 9
                                    

Kembali ke kendaraan off-road, Naruto merenung, "Gadis ini agak aneh, apakah karena tiba-tiba melihat zombie, dia menjadi sangat ketakutan lalu berkelakuan aneh?"

Sasuke menyalakan mobilnya, lalu menjawab dengan sembarangan, "Itu sangat mungkin."

Setelah keluar dari jalan raya, mereka memasuki jalan antar provinsi.

Jalan ini sebenarnya sedang dibangun. Di tengah penggalian, jalan penuh lubang besar dan sulit dilalui.

Kendaraan off-road memimpin mobil kecil berwarna kuning berkeliling ke sebuah desa.

Jika ingin melangkah lebih jauh, mereka harus melewati desa ini.

Jelas bukan hanya mereka yang memiliki pemikiran seperti ini.

Jalan menuju desa masih terbuka, ada puluhan mobil yang terparkir.

Mobil-mobil berhenti, dan sekelompok besar orang terhalang di bawah pohon besar di pintu masuk desa.

Sakura melihat sekilas seorang kenalan. Kakak laki-laki dengan tato bunga di lengan juga ada di sana, dan adik laki- lakinya berdiri di sampingnya.

Mereka pun melihat Sakura dan menyapa dengan antusias.

Sakura pergi bertanya kepada mereka.

Ternyata jalan desa di sini didanai dan diperbaiki oleh warga desa, sehingga mereka memungut biaya jika ada yang ingin lewat.

"Ada begitu banyak mobil yang harus lewat, jadi mereka mengenakan tarif dua kali lipat dari harga tol karena takut merusak jalan desa," kata lelaki bertato bunga besar.

"Tetapi mereka sekarang mengatakan bahwa mereka akan mengenakan tarif 3 juta untuk satu mobil."

Sopir itu mengoreksinya, "Tadinya 3 juta, tapi sekarang sudah meningkat menjadi 5 juta!"

Para warga duduk di tanah dan menaikkan harga, mereka memanfaatkan keadaan.

Para bibi di desa berdiri berkelompok di pinggir jalan sambil memakan biji kuaci sambil menyaksikan kemeriahan.

Mereka menyeringai, "Bergegaslah sekarang, 5 juta, mungkin sebentar lagi akan menjadi 50 juta!"

Mereka benar. Ada mobil yang datang dan pergi dengan kecepatan tinggi, dan mereka tidak punya cara untuk lewat di sini, tempat parkir yang sebelumnya agak kosong sekarang sudah penuh.

Kakak bertato bunga mau tidak mau membujuk mereka, "Kota ini sedang kacau dan banyak orang telah terinfeksi. Kalian masih mengumpulkan uang di sini, mengapa kalian tidak melarikan diri?"

"Semakin kamu membujuk dan mengulur waktu, harganya mungkin akan semakin naik." Para bibi tertawa terbahak-bahak.

Sakura berpikir, jelas bukan hal yang baik jika begitu banyak orang berkumpul bersama.

Lebih baik cepat pergi dari sini.

Jika mobil di depan tidak bisa melaju, Sakura dan yang lainnya juga tidak bisa melaju.

Beberapa orang melintasi mobil yang diparkir semrawut itu dan sampai di pintu masuk desa. Mereka melihat penduduk desa berhenti di perempatan dan sekelompok orang sedang mengumpulkan uang. Banyak orang tidak memiliki uang tunai 5 juta, jadi mereka hanya dapat mentransfer uang, dan kecepatan penyelesaiannya sangat lambat.

Sepasang suami istri sedang mentransfer uang, tetapi butuh waktu lama untuk mentransfer.

Sakura mengetahui bahwa virus zombie menyusup ke setiap sudut Kota Stamford, Kota Stamford sedang runtuh, dan beberapa bank tidak lagi beroperasi.

BOSS UCHIHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang