7

384 56 3
                                    

Ketika semua orang berdebat dan tidak memperhatikan, tiga orang di luar sudah memasuki restoran melalui celah terbuka.

Sakura segera meletakkan penutup pintu dan menguncinya lagi.

Begitu ketiga orang itu masuk, seluruh restoran menjadi sunyi.

Ketiga pria tersebut, mengenakan terusan biru yang sama persis, dengan deretan garis-garis putih mirip zebra di bagian dada dan punggung.

Rambut mereka pendek, mereka segera tahu siapa orang-orang ini.

Orang-orang ini adalah tahanan penjara.

Dan salah satunya masuk dengan dipapah oleh dua orang lainnya.

Pria itu memejamkan mata, dahinya berlumuran darah, dia jelas terluka parah.

Ada penjara di dekat sini.

Seharusnya ketika wabah zombie pecah, ada kekacauan di mana-mana, dan beberapa dari mereka melarikan diri dari penjara.

Sakura lega, plotnya tidak berubah sama sekali, sama persis dengan yang tertulis di buku.

Tiga orang yang masuk semuanya manusia, bukan zombie.

Sebenarnya, tidak masalah jika itu bukan manusia, selama ada Boss Uchiha di sini, semua akan aman.

Melihat tiga narapidana berhasil masuk, seorang wanita berteriak, menjerit berulang kali, seolah-olah dia baru saja melihat monster.

"Bagaimana ada narapidana di sini?!!"

Para tahanan yang masuk memelototinya. Wanita itu tidak berani mengatakan apapun lagi.

Sasuke membantu mereka menurunkan orang yang terluka itu ke bangku kayu dan bertanya,

"Ada kecelakaan mobil?"

Orang kuat itu berkata, "Ya, kami mengemudikan mobil, zombie-zombie menyeramkan itu mengejar kami dari belakang, dan ketika kami menghindar dari mobil lain yang juga melaju di jalan, kami secara tidak sengaja keluar dari jalur dan menabrak pohon."

Yang terluka adalah seorang pemuda, meski wajahnya berlumuran darah, ia masih bisa melihat raut wajah cantik dan pangkal hidungnya.

"Mereka bilang kecelakaan mobil? Bagaimana kalau itu gigitan?" kata seorang pria paruh baya dengan tajam.

"Kamu ingin menyelamatkan mereka. Jika orang-orang ini membahayakan semua orang, apa yang akan kamu lakukan? Apa yang harus kami lakukan, hah?!!" seorang wanita menjerit marah.

Sakura berpikir dalam hati, jika Sasuke tidak membersihkan zombie di luar dan menyelamatkanmu, kamu pasti sudah mati sejak lama, tapi wanita ini masih terus berteriak dengan tidak beradab.

"Keluarkan para tahanan ini!"

"Bagaimana bisa ada tahanan yang baik? Mereka semua penjahat!"

Ada orang yang memprovokasi dan bersembunyi di balik kerumunan.

"Ya, jangan biarkan mereka ada di sini." Banyak orang langsung setuju.

Di tengah amarahnya, seorang lelaki tua menjulurkan lehernya dan menatap pemuda yang terluka itu.

"Benar, usir orang yang terluka ini dulu! Kita tidak tahu apakah dia digigit zombi, lagipula dia tidak akan bertahan lama."

Naruto yang sedang duduk santai menyahut, "Paman, ada zombie di luar, mengirim orang yang lebih muda darimu untuk menjadi santapan zombie bukanlah hal yang bijaksana."

"Dan lagi, menurutku usia dan fisikmu sudah sangat renta, sepertinya tidak akan bertahan lama. Kenapa tidak kamu saja yang keluar? Kamu mati karena renta atau mati karena zombie, bukan kah sama-sama mati?"

BOSS UCHIHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang