Sakura tidak lagi memperhatikan pria bertudung itu, dia dengan cepat bertanya pada Nomor 3.
"Kenapa halo pemula itu hilang?"
Nomor 3 dengan tenang menjawab: "Tugas mencari pemeran utama pria telah selesai, tentu saja halo pemula hilang."
Tugas mencari pemeran utama pria telah selesai?!
Sakura menatap pria bertudung di depannya. "Mungkinkah pria malang yang barusan dikejar zombie ini adalah pemeran utama pria?"
Sakura memang mengalami semua adegan novel di dalam mimpinya. Tapi tidak ada satu wajahpun yang bisa dia ingat ketika dia bangun.
Nomor 3 dengan tenang menjawab: [Tidak ada spoiler.]
Sakura: "..."
Hitung mundur di kepalanya masih menghitung dengan lambat. [...Empat, tiga, dua, satu, Ding!]
Di akhir hitungan mundur, lingkaran kecil halo pemula yang indah dan berharga menghilang. Gelombang zombie lainnya bergegas menuju ke arah mereka di sepanjang trotoar.
Tanpa pelindung tubuh halo pemula, Sakura langsung tertegun, dia segera lari, dan tanpa ragu- ragu masuk ke toko peralatan medis tadi.
Saat dia memasuki toko, dia menemukan pengait pintu dan segera memasuki pintu kaca, bersembunyi di balik deretan rak.
Toko ini benar-benar aman. Sakura baru saja berjalan-jalan di dalamnya dan 100% yakin tidak akan ada zombie di toko ini.
Pria bertudung itu mengikuti Sakura ke dalam toko sejak Sakura mulai berlari.
Dia mengeluarkan ponselnya dan merendahkan suaranya, tidak tahu dengan siapa dia berbicara.
"Yah, aku berada di toko peralatan medis dengan..." Dia melirik helm besar Sakura dengan senyuman di matanya, "...dengan robot kecil, aku akan mengirimkanmu lokasinya."
Sakura sibuk mengamati pergerakan zombie di luar, dia sedikit ingin menangis dan meratap.
Rencana awalnya adalah berjalan sesuka hati dengan halo pemula yang tak terkalahkan itu, lalu dengan angkuh keluar dari kota Stamford ini di tengah gelombang zombie yang mengamuk.
Hasilnya, bahkan belum setengah hari dia di sini. Setelah menyelamatkan orang yang tidak tahu apakah itu pemeran utama pria atau bukan, rencananya hancur total.
Sakura tiba-tiba sadar, dia baru saja menyelamatkan seseorang.
Sakura segera mrmbuka bilah kemajuan nilai Notre Dame (Nilai gadis suci) di sudut kanan atas bidang penglihatannya.
Seluruh bilah kosong, tidak ada kemajuan sama sekali.
Sakura sedikit bingung, dia kembali berkonsultasi dengan No.3 dalam pikirannya.
"Sistem kecil, aku baru saja menyelamatkan seseorang, mengapa nilai Notre Dame tidak naik sama sekali?"
Nomor 3 segera menjawab Sakura dengan nada menyesal. [Aku lupa memberi tahumu, untuk meningkatkan nilai Notre Dame, kamu harus melakukan perbuatan baik di depan pemeran utama pria. Aku akan membantumu mengaktifkan nada pengingat saat Nilai Notre Dame meningkat, oke?]
Jadi dia hanya harus jadi gadis baik hati di depan pemeran utama pria?
Sakura menatap pria bertudung itu lagi. Nilai Notre Dame belum bergerak sama sekali, jadi yang di depannya ini pasti bukan pemeran utama pria.
Tapi siapa dia? kenapa halo pemula Sakura hilang setelah bertemu denganya?
Sakura langsung bertanya kepadanya: "Bolehkah aku tahu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS UCHIHA
RomanceHaruno Sakura adalah bunga sekolah dengan banyak penggemar laki-laki. Jika ada fans, maka ada haters. Setelah bertahun-tahun. Tanpa Sakura tahu, salah satu hatersnya sukses menjadi penulis terkenal dan menulis novel dengan Haruno Sakura menjadi sala...