3

111 22 1
                                    

Sasuke terlahir kembali.

Setelah terlahir kembali, dia tahu betul bahwa Sakura yang cantik dan lemah inilah yang akhirnya membunuh semua orang di tim.

Saat itu, Sakura adalah orang yang lemah dan jarang berbicara. Dia selalu menghindari semua orang, meskipun wajahnya cantik dan matanya sangat memikat tapi entah kenapa keberadaannya sering tidak terasa.

Pikiran Sasuke pada saat itu adalah bagaimana menghadapi kiamat yang tiba-tiba, dia tidak terlalu memperhatikan Sakura ini.

Dia tahu bahwa Sakura bukan orang jahat, Sakura sangat murah hati kepada orang lain, tapi dia terkadang memperlambat tim.

Sasuke hanya menganggapnya sebagai bagian dari tanggung jawabnya, sama seperti anggota tim lainnya, dia harus memastikan keamanannya dan membawanya untuk melarikan diri dari bahaya zombie.

Namun, dia tidak pernah menyangka, pada akhirnya Sakura berani membuat keputusan tanpa izin, demi menyelamatkan orang lain, dia menghancurkan kehidupan seluruh tim yang telah mengayomi dan melindunginya.

Sejak saat pertama dia terlahir kembal, Sasuke tidak punya rencana untuk memasukkan Sakura ke dalam timnya.

Tapi, tanpa diduga mereka bertemu lagi secepat ini.

Sasuke melirik ke kaca spion lagi.

Sakura terlihat berbeda dari sebelumnya.

Sasuke tidak tahu persis apa yang berubah. Mungkin ekspresi, nada bicara, kelicikan yang terlihat dari sorot mata emeraldnya saat berpura- pura menyedihkan, atau cara berpakaian yang pragmatis dan konyol.

Dia hampir seperti orang yang berbeda.

Naruto, yang sudah lama terdiam di kursi belakang, tiba-tiba berkata, "Menurutmu berapa lama gadis cantik itu bisa bertahan dalam bahaya zombie?"

Setelah beberapa saat, Naruto berkata lagi, "Baiklah, lebih baik biarkan zombie memakannya. Karena, manusia yang hidup jauh lebih menakutkan daripada zombie."

Kekejaman hari-hari terakhir, Sasuke, yang pernah mengalaminya, lebih tahu dari siapa pun.

Ketika peradaban runtuh, gadis-gadis seperti Sakura seperti domba yang dilemparkan ke serigala, dicabik-cabik kapanpun dan dimanapun.

Jika gadis cantik seperti Sakura diserang zombie, hal terburuk yang terjadi adalah dia mati dimakan atau menjadi zombie.

Tapi jika Sakura bertemu pria jahat, dengan wajah cantiknya, Sakura pasti akan dimanfaatkan sehabis-habisnya, dijadikan mainan dan budak seks. Bahkan mungkin akan dijadikan bahan pertukaran untuk mendapatkan setumpuk makanan.

Sasuke sangat kejam, dia berhenti melihat ke kaca spion, lalu menginjak pedal gas, dan melaju di sepanjang jalur Stamford Expressway dengan berkecepatan tinggi.

Sakura memanggil sistem kecil dalam pikirannya. "Apa yang harus aku lakukan sekarang? Protagonis laki-laki tiba-tiba mengusirku dan pergi begitu saja? Bagaimana aku bisa meningkatkan nilai Notre Dame setelah ini?"

Sistem kecil sepertinya merenung, [Menurutku kamu harus bisa mengejar ke depan, protagonis laki-laki akan mengikuti alur cerita, jika kamu bergerak lebih cepat ke titik-titik plot dalam cerita, mungkin kamu bisa mengikutinya.]

Sakura mengetahui hal itu, menurut buku, setelah protagonis meninggalkan kota Stamford yang runtuh, tujuan selanjutnya adalah Kota Nublar, kota itu tidak terlalu jauh dari kota Stamford, dan protagonis pria akan bertemu dengan anggota tim lainnya di sana.

Sakura menghela nafas dan melambai ke mobil yang sedang melaju di jalan.

Sebuah van awalnya lewat, tetapi tiba-tiba menepi dan berhenti.

BOSS UCHIHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang