PESAN CINTA

500 25 1
                                    

" Mod, tadi Erik nyariin lu " seru Viona yang kini duduk di samping Maudy

" Sepagi itu ? " cuek nya

" Ya mungkin dia ada perlu sama lu kali " lagi viona

" Paling gitu gitu aja mau nya " cuek nya lagi sambil menyimpan tas di belakang punggung nya.

" Tar kalau ketemu tanya aja orang nya, gue ngantin dulu ya laper belom sarapan " ketus viona seraya keluar kelas.

Maudy hanya menanggapi nya dengan hal biasa, Pagi ini memang Maudy terkesan datang begitu awal, tujuan nya hanya karena ingin bertemu bu Sarah, karena hari ini memang tidak ada jadwal pelajaran bu Sarah di kelas nya.

MAUDY POV

" Hachhh.. " Nafas ku

" Ckk ! hari ini ga ada jadwal bu Sarah, bakalan kangen banget kaya nya " gumam ku lirih

Teringat kejadian kemarin di mana aku menyimpan kontak bu Sarah, aku pun bergegas mengeluarkan ponsel dari saku tas ku.

" Ah iya !! gue lupa " gerutu ku

" Gue harus chat bu Sarah " lagi gerutu ku sambil membuka ponsel ku.

Last..

  Seketika Wanita di sebrang sana tiba tiba tersipu malu sendiri nya, begitu pula dengan Maudy yang masih fokus melihat layar ponsel nya sambil tersenyum senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Seketika Wanita di sebrang sana tiba tiba tersipu malu sendiri nya, begitu pula dengan Maudy yang masih fokus melihat layar ponsel nya sambil tersenyum senyum.

" Duh, gemeter banget gue " Gumam ku sambil cengengesan

Waktu menunjukan pukul 9 pagi, Murid murid di sekolah pun sudah mulai fokus pada pelajaran nya di kelas masing masing, masih terlihat Maudy yang masih melamun dengan senyuman nya sambil memainkan bolpoin yang ada di tangan nya itu.

" Suttt " Bisik Viona pada ku

" Heh ! lu napa sih senyum senyum sendiri mulu dari tadi, jadi takut gue, kesambet ya lu " Tambah Viona

" Apasi vi, ganggu aja " Sadar ku pun melirik ke Arah Viona.

" Lu kenapa njir " seru viona

" Bisa jadi gue lagi kasmaran sih " Senyum ku genit

" Hah ? sama siapa, kasih tau gue ! " Gusar viona penasaran

" Alahh lu ga perlu tau, ini Rahasiaa " pekik ku yang membuat Viona semakin penasaran.

Tiba Tiba Guru di depan sadar kalau Maudy dan Viona masih dengan perbincangan spele ini.

" Kalian ngobrol aja bapak tengok tengok " Gusar Pak guru

" Maaf pak !! " tambah Maudy dan Viona pun seketika merunduk dan fokus pada buku nya masing  masing.

AUTHOR POV

       Hari sudah menunjukan pukul 14:00 jam pelajaran pun selesai, kami semua berhamburan untuk pulang, Terlihat nya Maudy yang sepertinya terburu buru meninggalkan ruangan kelas.

" Mod, tungguin gue " Seru Viona sambil berlari

" Lu ga cerita siapa sih cowo yang udah bikin lu melting seharian ini " tambah Viona

" cwo ? " pekik Maudy

" Iyalah " gusar Viona heran

" Lu penasan banget kaya nya " seru Maudy yang lagi lagi membut Viona penasaran.

" Bagi cerita lah sama gue, kita kan udah lama sahabatan " Pinta Viona memaksa.

" Duh apasih, percaya aja gue lagi.. " belum sempat melanjutkan Maudy pun lekas melihat Bu sarah dari Koridor atas menuju lantai bawah.

" Gue duluan ya " seru Maudy sambil berlari

" Mod !! anjir gue malah di tinggalin " ketus Viona bad mood.

  Maudy pun segera berlalu mengejar Bu Sarah ...

" Siang bu " seru Maudy dengan senyuman.

" Maudy " jawab Bu sarah dengan senyuman juga.

 
  Mereka pun hanya mematung sambil melepas senyuman nya masing masing, Tatapan di antara mereka membuat satu sama lain tak berpaling dari pandangan, Bu Sarah tak bisa berkutik seakan akan hari ini senyuman Maudy mempunyai Magnet yang kuat, nafas Maudy pun menggebu seakan akan Rindu yang ia tahan seharian tak bisa terbendung, karena melihat Bu Sarah adalah alasan kenapa ia semangat untuk sekolah. tatapan mereka pun tersadar setelah Viona ternyata mengejar Maudy, yang membuat mereka terkejut dari lamunan panjang nya.

" Mod " seru Viona yang terhenti dan tersadar akan ada nya Bu Sarah di depan Maudy.

" Eh Bu Sarah " tambah Viona gelagatan.

" Kalian belum pada pulang " memulai percakapan Bu Sarah pada Maudy dan Viona.

" Amm... iya bu, ini kita mau pulang " ( anjir ni anak ngapain sih pake nyusul segala ) Senyum Maudy sambil membatin.

" Maudy, tapi siang ini kita jadi kan kamu belaj .. " belum sempat lanjut, Maudy segera menepis lengan Bu Sarah yang seketika terhenti.

" Maudy pulang aja ya bu " Gusar Maudy panik.

Maudy memang sengaja merahasiakan Belajar Privat nya itu dari Viona, karena Maudy tau, Viona adalah karakter yang selalu curigaan dan pasti akan ada banyak pertanyaan, tambah lagi Maudy tidak ingin ada yang tau kedekatan nya dengan Bu Sarah.

Bu Sarah pun hanya kebingungan kenapa siang ini, Maudy membatalkan perjanjian nya.

" Ya udah kalian hati hati ya, ibu duluan " senyum Bu Sarah dan lekas meninggalkan mereka yang mematung.

" Lu ngapain sih di sini, gue mau nebeng pulang " seru Viona

" Lu yang ngapain ngejar gue " pekik Maudy kesal

" Ya gue aneh aja lu tiba tiba lari, tau nya lu lagi sama Bu Sarah " jelas Viona kebingungan.

" Ya udah yok pulang " Jawab Maudy membuyarkan
pertanyaan Viona.

" Kebiasaan " ketus Viona dengan lengan nya yang di gandeng Maudy.

Tiba mereka pun di Parkiran sekolah...

" Ckk ! Bu Sarah udah nyampe mana ya.. " Batin Maudy yang resah sambil memakai Helm.

" Eh bentar deh kek nya ada yang nelpon " Gusar Viona sambil mencari ponsel di tas nya.

" Supir gue ini, kek nya gue di jemput sih ini " tambah Viona yang membuat mata Maudy membelak dengan batin yang senang.

" Oh ya udah duluan gih, kasian supir lu pasti udah nungguin lu " Seru Maudy kegirangan.

" Ya udah kalau gitu gue duluan ya Mod, sorry and thank, bye... " gusar Viona sambil jalan kaki terburu buru.

" Sialan " Gumam Maudy sambil melajukan sepeda motor nya.

" Gue harus ke rumah Bu Sarah ini cepet " lagi gumam nya.

Akhir nya Maudy pun tiba di depan rumah Bu Sarah, memarkirkan motor nya dan memalingkan mata nya kesetiap Bagian rumah nya, dan berlalu menuju pintu rumah Bu Sarah.

" Bu.. " seru Maudy sambil memencet Bell dan sesekali mengetuk pintu Rumah nya, namun Nihil tak sedikit pun ada jawaban di dalam sana.

" Bu Sarah .. ! " lagi mengetuk

Tiba Tiba terbuka nya pintu dan terlihat wanita cantik dari arah belakang pintu.

" Loh Maudy " gusar Bu Sarah kebingungan sambil celingak celinguk menelusur arah belakang Maudy.

" Sendiri lah bu " jawab Maudy cuek

" Loh vi.. " belum sempat lanjut, Maudy pun memotong pembicaraan Bu Sarah.

" Viona ya pulang bu " cengir Maudy

" Ya udah masuk sini " Tambah bu Sarah.

𝙈𝙔 𝙏𝙀𝘼𝘾𝙃𝙀𝙍, 𝙈𝙔 𝙇𝙊𝙑𝙀𝙍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang