" Tadi kaya nya kamu pulang deh batalin perjanjian kamu sendiri " Seru Bu sarah
" I..iya Bu, tapi aku gitu karena punya Alasan " Jawab Maudy
" Kenapa.. " tanya Bu Sarah penasaran
" Aku cuman ga mau murid yang lain tau termasuk sahabat aku sendiri tau, kalau aku belajar privat sama ibu " Jelas Maudy
" Loh harus nya bagus dong kalau temen kamu tau, bisa jadi kita belajar bareng bareng, kan lebih seru lebih semangat mod.. " lantang Bu Sarah
" Tapi hal ini beda bu " pekik Maudy yang membuat bu Sarah mematung karena sibuk dengan minuman yang di buat nya.
" Dalam hal apa? ini belajar loh Maudy Effrosina.. " jelas Bu Sarah kebingungan.
" Ibu ga bakalan ngerti " Jawab Maudy sambil menekuk muka nya
" Apa yang bikin ibu ga bakalan ngerti mod, ini kan hanya prihal belajar, lagian kalau semua nya ikut belajar sama ibu, ibu ikhlas ga di bayar apapun itu " lagi Bu Sarah yang kebingungan.
" Konsep nya ga gitu bu " lirik Maudy
" Lalu.... " tanya Bu Sarah sambil membawa minuman ke tempat di mana Maudy duduk.
" Udah deh bu, mending kita langsung belajar aja " Seru Maudy sambil membuka buku yang tak penting nya itu di dalam tas.
" Ni anak kenapa, ko aku ngerasa ada yang janggal ya " Batin Bu Sarah.
" Ya udah kita belajar aja dulu, walaupun ibu masih ga ngerti sama masalah ini " Lagi Bu Sarah yang penasaran.
Mereka pun lalui siang itu dengan belajar sampai petang, kecanggungan mereka mulai terasa. Tiba tiba ponsel Bu Sarah pun berdering, segera Bu Sarah pun menggambil nya.
" Lanjut aja dulu, ibu angkat telpon dulu " gusar Bu Sarah yang berlalu, Maudy pun hanya mengangguk.
Maudy pun berlalu juga, dan menguntit siapa yang akan bercerita dengan Bu Sarah di sebrang sana.
" Kenapa harus malem ini ? "
" Ya udah nanti kita ketemu di tempat biasa "
" Aku baik baik aja ko "
" Aku masih sibuk dengan kerjaan ku, jadi tolong jangan bahas dulu tentang pirnikahan itu sekarang "Begitulah percakapan Bu Sarah yang Maudy dengar, Maudy pun bergegas kembali ke tempat dimana ia duduk.
" Maaf ibu lama ya mod " Seru Bu Sarah menghampiri
" Ga ko bu " Senyum tipis Maudy
" Lanjut " Gusar Bu Sarah mulai membuka buku paket
" Mody pulang aja bu, ini udah petang, Mody juga belum mandi, ngantuk juga " lirih Maudy
" Emm.. biasa nya jam 6 kamu pulang, ini baru jam setengah 5 loh mod " Bingung Bu Sarah.
" Gpp bu " Lagi Maudy sambil membereskan buku buku nya kedalam tas.
" Kamu kenapa? kamu sakit mod ? " Tanya Bu Sarah dengan nada khawatir.
" Im Fine Miss " pekik Maudy simpel
Maudy pun berlalu dan berpamitan, Bu Sarah pun mengantarnya sampai depan Rumah, Maudy pun terlihat lemas bahkan untuk memutar motor nya saja seperti tak mampu. Tiba tiba Bu Sarah pun menghampiri Maudy yang masuh sibuk dengan motor nya.
" Maudy tunggu " Gegas Bu Sarah dn sigap menopang tangan nya Maudy, Maudy pun hanya kaget dengan mata yang membulat.
" Iya bu " Seru Maudy
" Hati hati ya, ibu sayang kamu " seru Bu Sarah canggung
" Bahkan semua orang pun sayang aku bu " Pekik Maudy simpel
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙔 𝙏𝙀𝘼𝘾𝙃𝙀𝙍, 𝙈𝙔 𝙇𝙊𝙑𝙀𝙍
Teen Fictionkisah seorang murid yang jatuh hati pada Guru nya sendiri, Meski Alur yang begitu menyakitkan namun mereka bisa berakhir bahagia. @AuliaSarah @MaudyEffrosina ( END ) Dont judge, cerita mengandung unsur 🔞🌈 . wlw, gxg, Hot Story. Capt || 2024 || FU...