•~(Restart)~•
Genre : Sci-Fi, drama,action
Rated : 17+
Disclaimer :MK
Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll
Chapter : 2
•
•
•Sasuke mulai berjalan dengan terus menggusur kakinya yang sudah lelah, sepanjang perjalanan dia hanya melihat gedung-gedung tinggi itu sudah hancur. Sasuke akhirnya sampai di sebuah toko dan beristirahat di bawah bayangan, dia terduduk lemas dengan wajah yang sangat letih.
"Apa maksudnya? Bukankah Katasuke bilang kalau bumi di masa ini lebih baik?" Sasuke bergumam sendiri
Sasuke terus memandangi gedung di sekitarnya itu, dia justru merasa kalau kota mati yang sekarang ada di hadapannya seolah familiar. Dia merasa seperti mengenal tempat yang sedang dia lihat sekarang.
•….duarr...•
Sebuah tembakan mengarah ke Sasuke berada, untungnya dengan refleks yang tinggi dia mampu menghindari peluru tersebut. Sasuke kemudian melihat ke sekeliling untuk melihat dari mana asalnya, dia kemudian melihat sosok bayangan di lantai dua di gedung di depannya.
•….dardardardar….•
Rentetan perlu mengarah pada Sasuke, namun dengan cepat dia berlari dan berhasil menghindari tembakan itu. Sasuke bersembunyi di balik tembok yang sudah hancur, dia melihat siluet orang yang menembaknya dari kaca toko di sana.
"Dengar! Aku bukanlah orang jahat." Teriak Sasuke pada orang itu
Namun sepertinya orang itu tidak peduli, dia mendekati Sasuke yang sedang bersembunyi. Dia menyiapkan senjatanya sambil berjalan, kemudian dia menodongkan pistolnya ke tempat Sasuke namun dia terkejut ketika tidak melihat siapapun.
•….grapp...huff..drap...bakk..bakk...buak...•
Sasuke tiba-tiba berada di belakang orang itu dan membekap mulutnya, namun ternyata orang itu bisa bisa melepaskan dirinya. Dia juga berhasil memukul perut Sasuke beberapa kali. Dia menatap Sasuke dalam tatapan diam. Orang itu sendiri memakai penutup kepala, memakai kacamata hitam dan kain untuk menutupi mulutnya, sehingga Sasuke tidak bisa melihat wajahnya. Dia kemudian langsung menyerang Sasuke.
•...huff...krapp...buakbuak...bakk...•
Namun Sasuke yang ahli dalam beladiri bisa mengimbanginya bahkan dapat menghajarnya, membuat orang itu semakin kesal. Orang itu ingin memukul Sasuke dengan emosi, Sasuke dengan mudah menangkapnya kemudian membanting tubuhnya ke tanah.
•...huff...brak...•
"Eugh." Erang orang itu yang ternyata seorang wanita
Sasuke langsung menjauh begitu mengetahuinya, dia kaget karena tidak menyangka kalau seorang wanita bisa melawannya. Wanita itu juga kemudian bangkit dan meraih senjatanya tapi tidak ada, ternyata Sasuke berhasil mengambil kedua senjata api milik si wanita dan sekarang menodongkannya.
"Kenapa kau menyerangku?" Tanya Sasuke sambil menodongkan pistol
"Sepertinya kau bukan dari kelompok perampok yah?" Tanya balik si wanita
"Huh?" Gumam Sasuke bingung
Di tengah kebingungan Sasuke, si wanita melihat siluet beberapa orang di belakang Sasuke. Dengan cepat si wanita berlari ke arah Sasuke, dengan refleks Sasuke menembak si wanita.
•...darr...darr... wussh...•
Dengan lincah si wanita bisa menghindari peluru yang ditembakkan Sasuke, dia kemudian membuka tangannya seperti akan memeluk Sasuke. Sasuke yang tidak sempat menghindar karena sempat terkejut dengan gerakan si wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restart [End]
Science FictionPada tahun 2023 perang dunia ke tiga telah pecah, membuat semua negara di dunia saling menghancurkan satu sama lain. Perang itu di picu oleh ketamakan manusia itu sendiri akan kekuasaan, mereka ingin negaranya menjadi penguasa dari dunia ini dan men...