Restart - V

65 8 0
                                    

•~(Restart)~•

Genre : Sci-Fi, drama,action

Rated : 17+

Disclaimer :MK

Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll

Chapter : 5



[ 06 Februari 2042]

Setelah tiga hari Sasuke dan Sakura bertahan hidup di hutan, mereka akhirnya kehabisan bahan makanan. Sakura kemudian mengajak Sasuke berburu untuk persediaan makanan. Sasuke awalnya menolak karena dia tidak pandai dalam berburu, tapi Sakura terus meyakinkannya dan akhirnya Sasuke setuju.

Mereka kini berada di tengah hutan. Sakura langsung mengambil posisi untuk menembak dengan tengkurap dan siap menembak, Sasuke yang melihatnya menjadi tertegun sesaat. Dia tidak menyangka bisa melihat sesuatu seperti itu.

"Apa yang sedang kau lakukan? Cepat kemari!" Ujar Sakura menyadarkan Sasuke dari lamunannya

"Huh, oh iya! “ Sasuke tersadar

Sasuke kemudian tengkurap di sebelah kiri Sakura, dia memperhatikan semua instruksi dari Sakura. Setelah itu Sakura langsung mempraktekkan cara untuk menembak, dengan sniper milik Tayuya waktu itu Sakura langsung menekan pelatuknya.

•...sruutt...krakt...•

Sayangnya tembakan Sakura meleset, membuat rusa yang tadi di bidiknya kabur. Sasuke bisa melihat kalau Sakura begitu kecewa, dia kemudian menyemangati Sakura untuk jangan langsung marah.

"Kalau begitu sekarang giliranmu!" Sakura kemudian memberikan sniper nya

Sasuke pun menerimanya, dia kemudian mempraktekkan apa yang sudah Sakura ajarkan barusan. Perlahan Sasuke menutup sebelah matanya, dia berkonsentrasi penuh saat membidik rusa yang sekarang jaraknya lumayan jauh.

•….sruut...zraakt...•

"Aku mengenainya." Ujar Sasuke senang

"Kau lumayan juga." Kaget Sakura kurang percaya

Namun Sasuke hanya berhasil mengenali kaki dari rusa tersebut, alhasil rusa itu pun lari walaupun dengan kaki yang pincang. Sakura langsung mengajak Sasuke untuk mengejar buruan mereka itu.

"Ayo cepat!" Sakura berlari mendahului

"Tunggu Sakura!" Sasuke pun mengejanya
-

Sampai akhirnya mereka menemukan si rusa sudah tergeletak tak bernyawa, Sakura perlahan mendekatinya untuk memastikan. Saat Sakura sudah di hadapan rusa yang yang tergeletak itu, Sakura yakin kalau rusa tersebut sudah mati. Namun dia tau kalau rusa itu mati bukan karena tembakan Sasuke barusan, melainkan oleh sebuah anak panah yang menancap di tubuh si rusa yang sepertinya sudah dilumuri racun.

•... zraatt...•

Hampir saja Sakura terkena anak panah yang melesat, untungnya dia berhasil menghindar. Sasuke juga kaget dengan hal barusan. Tak lama ada beberapa orang yang menaiki kuda yang menghampiri mereka.

"Siapa kalian?" Tanya salah satu dari mereka

"Harusnya aku yang tanya. Kenapa tadi kau mau memanah ku?" Ujar Sakura mengangkat sniper nya

"Kami sedang berburu, rusa itu milik kami!" Kini yang satu nya lagi berbicara

"Hah? Aku yang berhasil menembaknya, jadi itu rusa itu milik kami." Ujar Sasuke tidak setuju

"Apa?" Protes orang itu

"Kalian berhenti!" Suara dari Konohamaru terdengar

Ternyata mereka adalah kelompok Konohamaru yang sedang berburu, Konohamaru datang bersama Naruto dan yang lainnya juga. Terlihat kalau mereka juga sudah mendapat beberapa hewan lainnya. Sakura tetap bersiaga dengan sniper nya.

Restart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang