Restart - XVII

22 3 0
                                    

•~(Restart)~•

Genre : Sci-Fi, drama,action

Rated : 17+

Disclaimer :MK

Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll

Chapter : 17



•...wush...wufh...•

Sasuke dan Naruto langsung melayangkan tendangan mereka, namun Kimimaro mampu menghindar dengan cara tubuh yang kayang. Kini Sasuke berada di sebelah kiri Kimimaro dan Naruto berada di sebelah kanan.

"Hiyaa!!" Teriak Sasuke dan Naruto sambil kembali menendang

•...wush...shat...krakk...wush...krap...buak...wush...•

Kimimaro menghindari tendangan Naruto dan menangkis tendangan Sasuke, kemudian Sasuke langsung meninju Kimimaro tapi tangannya berhasil ditangkap. Kimimaro meninju perut Sasuke dan menarik tubuhnya, sehingga Sasuke akan menabrak Naruto.

•...shat...wush...trap...•

Naruto berhasil menghindar kemudian langsung menendang Kimimaro, namun kembali Kimimaro menahannya dan balik menghajarnya.

•...wush...trap...shat...krapp...buak...•

Sasuke kemudian kembali menyerang dengan menendang Kimimaro dan di ikuti Naruto, mereka menyerang Kimimaro dengan terus menendangnya tapi hebatnya Kimimaro mampu menghindari dan menangkis.

•...wush...buak...shaat...•

Kimimaro balik menyerang dengan menendang Naruto dan berhasil mengenainya, kemudian Kimimaro memutar tubuhnya dan menendang Sasuke tapi berhasil di hindari.

•...wush...buak...•

Sasuke kembali menendang Kimimaro dan kali ini berhasil mengenai dadanya, Kimimaro terdorong ke belakang setelah menerima tendangan Sasuke.

•...wush...krapp...wush...buak...buakk...•

Dari belakang Naruto menghajar Kimimaro tapi berhasil di tangkis, Sasuke kemudian maju dan kembali menendangnya tapi berhasil di hindari Kimimaro.

Kimimaro kemudian menendang mereka berdua secara bergantian dengan sangat cepat, mereka berdua tidak bisa menghindar dan alhasil tendangan itu mengenai wajah mereka.

•...wush...krap...shat...buakk...•

Sasuke menyerang dengan tangan kanannya tapi berhasil di tahan Kimimaro dengan siku kirinya, Kimimaro kemudian memutar tubuhnya dan menyerang Sasuke dengan siku kanannya. Sasuke merasakan sakit di pipi kirinya saat terkena siku Kimimaro itu.

"Aargh!"

•...wush...krapp...braakk...•

Naruto menyerang dengan meninju Kimimaro dengan tangan kanannya, tapi Kimimaro berhasil menangkap tangan Naruto dan langsung membanting tubuhnya.

•...wush...krapp...shat...brakk...•

"Uagh!" Erang Naruto

Sasuke menendang Kimimaro dengan kaki kanannya tapi berhasil ditangkap, Kimimaro kemudian menyerang kaki kiri Sasuke dan membuat Sasuke terjatuh ke lantai dengan cukup keras.

•...wush...buakk...•

Kimimaro kemudian langsung menendang rusuk kiri Sasuke dengan cukup keras, alhasil Sasuke merasakan sakit yang teramat sangat.

"Aaarghk!" erang Sasuke menahan sakit

•...wush...buaak…•

Naruto yang sudah berdiri langsung menerjang Kimimaro dengan tendangan dan berhasil mengenai dadanya, membuat Kimimaro terhempas ke belakang.

Restart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang