•~(Restart)~•
Genre : Sci-Fi, drama,action
Rated : 17+
Disclaimer :MK
Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll
Chapter : 24
•
•
•[ 16 Februari 2020 ]
Terlihat saat ini di sekolah SMA ternama di Konoha tepatnya adalah KHS, semua murid di sana sedang membicarakan acara kelulusan yang akan datang sekitar sebulan lagi.
Di sana juga ada Naruto dan Hinata yang masih hidup dan sedang membuat rencana setelah lulus nanti, mereka layaknya sepasang kekasih yang sangat mesra dan tidak terpisahkan.
Naruto bilang kalau dia disuruh berkuliah di Inggris, tapi Naruto menolaknya dan lebih memilih berkuliah di Konoha agar tidak terpisah dengan Hinata.
Mendengar itu Hinata tentu saja senang. Hinata juga mengatakan kalau dia sebenarnya di suruh kuliah di Italia, namun dia menolaknya dengan alasan tidak ingin berpisah dengan keluarga.
-"Apakah Hiashi-sama tidak marah?" Tanya Naruto khawatir
"Awalnya Otou-san juga kesal, tapi setelah aku memaksa akhirnya dia mengalah." Jawab Hinata sedikit cemas
"Begitu!" Ucap Naruto mengerti
÷>
Terlihat di sebuah kelas Xll A yang juga ramai dan sibuk, mereka juga membahas rencana setelah lulus. Ada seorang murid yang terlihat sedang tertidur di bangku nya, dia ternyata adalah Sasuke yang masih SMA.
"Uwaaah!!" Teriak Sasuke tiba-tiba yang terbangun dari tidurnya
Hal itu tentu membuat semua orang di sana menatapnya, Sasuke terlihat kebingungan dan memandangi sekitarnya. Dia kemudian berdiri dan terlihat menyadari sesuatu, semua murid di sana begitu terkejut karena melihat tingkah Sasuke.
"A-aku kembali. Aku berhasil kembali!" Ucap Sasuke yang telah mendapatkan penglihatan masa depan
"Aku ingat, ini adalah hari dimana sebentar lagi aku lulus." Ucapnya lagi dengan wajah bahagia
"Aku harus segera mencari Sakura!" Sasuke begitu senang
Ternyata transfer pikiran dan jiwa Sasuke dari masa depan telah berhasil, itu menandakan Time leap Sasuke berhasil. Dia kemudian berjalan dengan bahagia, saat di luar dia melihat Naruto dan Hinata yang masih hidup.
"Naruto! Hinata!" Teriak Sasuke sambil berlari dan menghampiri mereka
•...graapp...•
"Heh?" Kaget Naruto dan Hinata saat tiba-tiba Sasuke memeluk mereka
"Sasuke-san, kau kenapa?" Tanya Hinata agak khawatir
"Syukurlah kalian masih hidup." Ucap dengan senang
"Hah? Apa maksudmu?" Naruto agak marah mendengarnya
"Aku bersyukur kalian baik-baik saja!" Sasuke melepaskan pelukannya sambil menahan tangis
"Heeeh?" Naruto dan Hinata masih terkejut
Alasan kenapa Naruto dan Hinata terkejut adalah karena Sasuke biasanya tidak seperti ini, biasanya mereka tidak saling bicara. Sasuke biasanya tidak terlalu bergaul dengan murid yang lain, dia biasanya terlihat menyendiri dan selalu menutup diri.
Naruto, Hinata dan Sasuke memang dari keluarga ternama dan terpandang, tapi itu bukan berarti mereka juga adalah teman akrab. Bahkan Sasuke pernah melupakan nama Naruto dan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restart [End]
Science FictionPada tahun 2023 perang dunia ke tiga telah pecah, membuat semua negara di dunia saling menghancurkan satu sama lain. Perang itu di picu oleh ketamakan manusia itu sendiri akan kekuasaan, mereka ingin negaranya menjadi penguasa dari dunia ini dan men...