Restart - XIV

31 4 0
                                    

•~(Restart)~•

Genre : Sci-Fi, drama,action

Rated : 17+

Disclaimer :MK

Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll

Chapter : 14



Setelah melakukan persiapan, mereka bertiga bersiap menuju ke markas Gaara menggunakan mobil. Baru saja mereka keluar dari kediaman Uzumaki itu, mereka melihat ada beberapa mobil yang menghadang.

"Apa mereka dari kelompok Gaara?" Tanya Sasuke yang menjadi kesal

"Sepertinya begitu." Jawab Sakura

"Sekarang bagaimana?" Tanya Naruto yang kebingungan

•...sraakt...bip...bipp...bip...•

Tiba-tiba ada sebuah panah yang menancap di kap mobil mereka, anak panah itu juga mengeluarkan sebuah suara dan sinar berwarna merah.

"KELUAR!!" Teriak Sasuke

•... duaaarrh...•

Mobil yang dinaiki ketiga orang itu meledak, ternyata anak panah tadi sudah dipasangi bom. Beruntungnya mereka bertiga bisa keluar sebelum mobil itu meledak, orang-orang yang menghadang mereka juga keluar dan langsung menyerang mereka.

•... dratatatatatat...•

Naruto menahan tembakan itu dengan pintu mobil yang terlepas, sementara Sasuke dan Sakura berlari menuju sebuah batu besar untuk bersembunyi.

"Bagaimana mereka menemukan kita?" Tanya Sasuke

"Aku juga tidak tau." Jawab Sakura di sampingnya

•...sruut...krak...bip..bipp...biip...•

Sebuah panah menancap di batu tempat Sasuke dan Sakura bersembunyi, mereka yang menyadari kalau itu adalah sebuah bom langsung berlari.

•... buaaarrhh…•

"Uwagh!!"

Sasuke dan Sakura terlempar karena efek ledakan itu, Naruto yang melihatnya mendekati musuh dengan menjadikan pintu mobil sebagai tameng.

•...dratatatat...darr...wuush...buakk..brakk...krakt...•

"Aargh...uwagh…"

Naruto menahan tembakan musuh dan berhasil menembak balik tiga orang di kepala mereka, kemudian Naruto berlari dan menghantam satu orang dengan pintu mobil. Setelah itu Naruto mematahkan tangan dari orang ke lima.

•...sraat...zratt...•

Naruto langsung menggorok leher orang yang dia patahkan tangannya, kemudian langsung melemparkan pisau ke kepala orang yang dia hantam dengan pintu mobil sebelumnya.

"Uwagh...aargh…"

Sasuke dan Sakura langsung berbalik dan menembaki orang-orang yang menyerang, Sasuke menggunakan AK 47 dan Sakura menggunakan sniper.

•... dratatatat... shuut... dratatatat...shruut...•

Mereka berdua berhasil menghabisi musuh, Sakura kemudian mengarahkan sniper nya ke atas sebuah bukit di dekatnya. Dia tau kalau orang yang memanah mereka tadi dari sana, Sakura agak terkejut saat melihat orang itu lewat sniper nya.

"Kidomaro." Ucap Sakura kesal

Sakura langsung menarik pelatuknya begitu juga Kidomaro yang melepaskan anak panahnya, peluru sniper Sakura beradu dengan anak panah Kidomaro yang ada peledaknya.

Restart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang