Restart - XXV

68 7 1
                                    

•~(Restart)~•

Genre : Sci-Fi, drama,action

Rated : 17+

Disclaimer :MK

Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll

Chapter : 25 (Chapter terakhir)



Sasuke pun mengantar Sakura pulang, setelah itu dia berpamitan dan pergi. Kini Sasuke menuju kantor ayahnya, dia ingin menghentikan kerjasama antar ayahnya dan Katasuke seperti yang sudah di minta Katasuke dari masa depan.

Sasuke akhirnya sampai di kantor menggunakan taksi, dia langsung masuk tanpa menghiraukan peringatan para karyawan di sana. Sasuke langsung menuju ruangan ayahnya berada.

•...braakk...•

Tanpa basa-basi Sasuke menerobos masuk ke dalam ruangan, membuat Fugaku dan Katasuke yang berada di sana terkejut. Ternyata benar, Katasuke akan mempresentasikan mesin waktu ke Fugaku.

"Sasuke?" Kaget Fugaku melihatnya

"Otou-san!" Panggil Sasuke sambil berjalan

"Dia putra anda?" Tanya Katasuke menunjuk

"Iya!" Jawab Fugaku mengiyakan

"Apa yang sedang kau lakukan disini?" Tanya Fugaku sedikit marah

"Kalian harus menghentikan proyek ini!" Ujar Sasuke saat dekat ayahnya

"Huh?" Gumam Fugaku tidak mengerti

"Katasuke-san, aku sudah pernah ke masa depan dengan mesin waktu anda!" Ujar Sasuke dengan wajah dan nada serius

“Hmm?” Katasuke tak kalah bingung
-

Sasuke kemudian menjelaskan semuanya secara detail dan panjang lebar, tentang perang di tahun 2030, virus Orochimaru, juga tentang pesan dari Katasuke dari masa depan sendiri.

Sasuke juga mengatakan tentang kematian Fugaku dan Katasuke saat perang nanti, itulah kenapa Sasuke ingin menghentikannya. Awalnya Fugaku dan Katasuke tentu saja terkejut dan tidak percaya, tapi Sasuke terus meyakinkan kalau yang dia ucapkan itu bukan kebohongan. Apalagi belum ada yang tau tentang mesin waktu yang sedang direncanakan mereka, jadi bagaimana mungkin Sasuke bisa mengetahuinya.

Sasuke juga mengatakan kalau dia tau tentang proyek rahasia Katasuke di masa depan nanti, sebuah proyek yang mana seseorang bisa memindahkan kesadaran ke sebuah kecerdasan buatan atau AI.
-

"Kumohon percayalah!" Ucap Sasuke sambil membungkuk

Katasuke akhirnya percaya dengan ucapan Sasuke, pasalnya dia memang akan merencanakan hal itu dan tidak seorang pun mengetahuinya. Itu artinya yang Sasuke katakan memang ingatan masa depan.

Sementara Fugaku yang juga awalnya tidak percaya kini percaya Sasuke, itu karena sekarang Sasuke sedang membungkuk di hadapannya. Sejauh yang Fugaku tau, Sasuke bahkan enggan sekali untuk berterima kasih atau meminta maaf kepada seseorang. Sekarang Fugaku melihat sesuatu yang lebih dari itu, terdengar juga suara Sasuke yang sedikit bergetar menahan tangis yang menandakan dia tidak berbohong.

"Aku mengerti. Aku percaya padamu." Ucap Katasuke yakin

"Bku juga." Balas Fugaku tersenyum

"Aku tidak tau apa yang sudah kau alami, tapi sebagai seorang ayah, aku tau saat seorang anak sedang bersedih." Ucap Fugaku mengusap kepala Sasuke

"............." Sasuke mengangkat kepalanya

"Jadi sekarang bagaimana Fugaku-sama?" Tanya Katasuke pada Fugaku

Restart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang