Restart - X

36 2 1
                                    

•~(Restart)~•

Genre : Sci-Fi, drama,action

Rated : 17+

Disclaimer :MK

Pair : Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata dll

Chapter : 10



Hinata dan Sakura sedang membicarakan kehamilan Hinata. Entah kenapa Sakura terlihat begitu serius dengan hal tersebut, dia seperti merasakan saat terus mengelus perut Hinata.

"Kau pasti juga akan merasakannya nanti." Ucap Hinata sambil menatap Sakura

"Kurasa itu mustahil." Jawab Sakura dengan nada sedih

"Jangan berkata seperti itu! Suatu hari kau juga akan mendapatkan kekasih." Hinata menyemangati sambil tersenyum

"Ini bukan masalah lelaki! Aku memang tidak akan pernah bisa." Ujar Sakura lagi

"Huh? Apa maksudmu?" Tanya Hinata tidak mengerti

"Lupakan!" Ucap Sakura tersenyum palsu

"Aku ingin pergi berlatih. Sampai jumpa!" Sakura berdiri lalu pergi dari sana

"Iya." Hinata mengangguk

"Tenanglah, kita pasti bisa melewati ini semua!" Ucap Hinata sambil menatap perutnya


_FLASHBACK_

Saat itu Hinata sedang berkumpul di rumahnya, dia di panggil sang ayah yang bernama Hiashi. Mereka sedang bersiap dengan kepergian Hiashi ke medan perang, Neji yang adalah sepupu Hinata diperintahkan untuk menjaga Hinata. Keluarga Hyuga juga sudah membayar negara untuk menjaga keluarganya, namun tidak ada hasil.
;

"Kau mengerti Neji!? Jadi aku ingin kau menjaga Hinata!" Ujar Hiashi sebelum pergi

"Saya mengerti. Saya akan mempertaruhkan nyawa saya untuk Hinata-sama." Jawab Neji tegas

"Otou-san, pulanglah dengan selamat." Pinta Hinata pada ayahnya

"Akan ku usahakan!" Hiashi tersenyum dan akhirnya pergi

Sejak saat itulah Hinata tidak pernah bertemu ayahnya lagi, dia tidak pernah mendapat kabar atau surat dari ayahnya yang berperang. Hingga tahun-tahun terus berlalu dan Hinata berusia dua puluh tujuh tahun, dia akhirnya mendapat kabar tentang ayahnya.

Namun kabar itu adalah sebuah kabar buruk dimana Hiashi dinyatakan gugur, Hinata begitu depresi mendengarnya. Hinata sudah ditinggal ibunya saat berusia tujuh tahun, kemudian Hanabi adiknya meninggal saat Hinata berusia tujuh belas tahun dan sekarang ayahnya meninggalkannya.

Neji mencoba menghibur Hinata yang bersedih namun tidak didengar Hinata. Tak lama ada ada sebuah surat lagi yang kali ini dari Hiashi, surat itu sendiri berisi tentang permintaan Hiashi pada Hinata yang harus menunggu orang bernama Uzumaki Naruto.

"Uzumaki?" Ucap Hinata setelah membaca surat itu

=

Hinata pun menuruti permintaan mendiang ayahnya itu, dia terus menunggu orang yang bernama Uzumaki Naruto tersebut walaupun dia tau kenapa. Setelah satu tahun kemudian ada sebuah kotak yang berisi mesin waktu yang dibawa dengan helikopter, saat Hinata menekan sebuah tombol di sana keluar sebuah hologram Katasuke.

"I-itu Katasuke." Ujar Neji kaget byang juga melihatnya

"Hinata-sama,Neji-sama. Saya akan menyelamatkan anda." Ucap Katasuke di hologram itu

Setelah itu Neji dan Hinata pun membawa mesin waktu itu ke ruang bawah tanah, mereka diminta untuk menunggu seseorang bernama Uzumaki Naruto oleh hologram Katasuke. Setelah dua tahun kemudian dan Hinata berusia dua puluh delapan tahun, Neji melihat Naruto yang terlempar di dekat sebuah mobil. Neji dan beberapa orang pun menyelamatkan Naruto, mereka membawa Naruto ke ruang bawah tanah.

Restart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang